Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Upacara Dimulainya Tahapan Coklik Pilkada Serentak 2020 di Kecamatan Batahan Berlangsung Khidmat


					Upacara Dimulainya Tahapan Coklik Pilkada Serentak 2020 di Kecamatan Batahan Berlangsung Khidmat Perbesar

Madinapos.com – Batahan.

Kegiatan Pencocokan Penelitian (Coklit) data pemilih Pilkada Serentak Tahun 2020 untuk Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal berlangsung khidmat dimulai dengan upacara yang dilaksanakan Hari Sabtu (18/7/2020) pukul 09.00-Selesai di Halaman Kantor Camat Batahan.

Camat Batahan Irsyal Priadi STTP menyampaikan selamat bertugas kepada PPDP dan semoga seluruh tahapan berjalan dengan sukses,”Kami Berpesan Kepada PPDP dan PPS serta jajaran penyelenggaraan Pemilu lainnya, mudah mudahan kita diberi kekuatan dan Kesehatan oleh Allah SWT.

“Untuk itu, pesan saya jaga kesehatan dan laksanakan Tugas dengan baik , ikutin seluruh prosedur kerja yang di buat oleh KPU  termasuk Protokol kesehatan Pencegahan dan Penanganan Covid 19 karena menjadi syarat utama berlanjutnya pilkada 2020”, jelas Camat Batahan dalam sambuannya selaku pemimpin upacara.

Camat Batahan juga menambahkan lakukan kordinasi dengan PPS dan PKD jika ada kendala kita pecahkan  bersama, dan mengingat pekerjaan ini berkaitan dengan honorium Kami berharap jangan pandang nominalnya tapi bekerja dengan ikhlas karena ini merupakan tanggung jawab kita tegas Camat batahan, untuk Saya mengucapkan selamat bertugas dan selamat bekerja semoga  berjalan dengan baik lancar.

Sebelum Apel Kesiapan dan kegiatan Coklit di bubarkan Camat Batahan berkesempatan memasangkan topi, ban lengan, identitas PPDP kepada peserta secara simbolik dimulainya tahapan coklit di Kecamatan Batahan.

Hadir dalam Apel Kesiapan Kegiatan Coklit  diantaranya Camat Batahan Irsyal Priadi STTP, Sekcam Batahan Bapak Sopian S.Ag, Ketua PPK Batahan Bapak Isma’adi beserta Komioner, Ketua Panwaslu Kecamatan Batahan Syufrin serta dari Anggota Danramil 20 Batahan serta seluruh PPDP dan PPS se Batahan Kota.(Alqaf)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Atika Azmi Wakili Indonesia di Forum Internasional Economic Development and The Environment For ASEAN Municipal Leaders

18 April 2024 - 22:08

Jalin Silaturahim Pasca Lebaran, Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang Gelar Halal Bi Halal

18 April 2024 - 18:56

Camat Siabu Hadiri Penyerahan BLT – DD T.A 2024 Kepada 46 KPM di Desa Lumban Pinasa

18 April 2024 - 17:56

Usai Cuti Lebaran, Bupati Tapsel Pimpin Apel Gabungan

18 April 2024 - 10:08

Forkompimcam Batahan Rakor Terkait Pengendalian Hewan Ternak

18 April 2024 - 10:02

Lawatan Ke USA, Wabup Madina Akan Kenalkan Kopi Mandailing Dan Gula Semut

18 April 2024 - 09:16

Trending di Berita Daerah