Sosial

Kursi Roda Untuk Sampe, 20 Tahun Terkena Stroke Dan Tidak Bisa Berjalan

Madinapos.com – Linggabayu.

Dedek Zainal, Anggota DPRD Madina dari Daerah Pemilihan lll mengunjungi ibu Sampe warga salahbseorang penderita stroke dan tidak bisa berjalan sejak 20 tahun yang lalu di Desa Dalan Lidang Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal pada Jum’at (17/7). Dalam lawatannya Anggota Dewan dari Partai Nasdem ini menyerahkan bantuan kursi roda.

Andi salah seorang sahabat Dedek Zainal mengatakan bahwa dirinya sebelumnya kerumah ibu dari 6 orang anak ini untuk melihat kondisi kssehatan setelah mendapatkan informasi sebelumnya. Kemudian  memberi kabar bahwa ada seorang warga yang membutuhkan bantuan
bernama Sampe yang berusia 64 tahun, istri dari Satiman terkena strok sejak dari tahun 2000 sampai sekarang.

“Setelah saya melihat kondisi ibu Sampe yang sudah dua puluh tahun terkena stroke dan saya juga merasa iba melihat kondisi kursi sorong yang diolah suaminya dari kursi plastik dan dibuatkan rodanya,” makanya saya menginformasikan hal ini kepada Dedek Zainal bagai mana cara nya agar saudari Sampe bisa mendapatkan kursi roda sebagai alat bantu”,papar Andi.

Dedek Zainal yang dapat di hubungi media ini membenarkan bahwa telah menjenguk ibu tua tersebut dan memberikan bantuan” sebagai seorang wakil rakyat hal ini sudah sepantas nya lah menjadi tanggung jawab kita mendengarkan dan membantu warga yang membutuhkan bantuan pertolongan apa lagi di tengah pandemi Covid seperti saat ini sudah banyak masyarakat yang mengeluh dengan keadaan ini terutama masalah ekonomi”, jelas Dedek Zainal.

Sementara itu, Satiman bersama Sampe istri nya tak lupa berucap terima kasi kepada Dedek Zainal yang telah memberikan kursi roda tersebut,” kami dari pihak keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Dedek Zainal yang telah membantu kami dalam hal kursi roda ini, mudah – mudahan beliau itu tetap di berikan kesehatan, dimudah kan segala urusan nya dan tetap di mudah kan Rezki nya yang berlimpah”, ungkap. (Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts