Desa Kita

Desa Setia Karya Bagikan BLT DD Tahap II

Madinapos.com – Natal.

Sebanyak 101 Kepala Keluarga (KK) Warga Desa Setia Karya yang Menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap Ke-II Tahun 2020 dibagikan oleh Pemerintah Desa di Kantor Desa Setia Karya, Kamis (16/7/ 2020).

Turut hadir pada saat Pembagian Bantuan dari Unsur Muspika Pihak Kepolisian Polsek Natal, Personil Koramil 17 Natal, Pendampig Desa dan Pendamping Lokal Desa yang mana Bantuan tersebut di bagikan langsung oleh Kepala Desa Setia Karya (Tua Hasahatan Nst)

Hamdan, Salah seorang penerima bantuan saat dijumpai media ini merasa sangat berterimakasih kepada Pemerintahan Pusat, dan Pemerintah Daerah serta Pemerintahan Desa Setia Karya atas bantuan yang diterimanya sejumlah Rp. 600.000, (Enam Ratus Ribu Rupiah) pada tahap II.

Tua Asahatan saat pembagian BLT kepada warga yang menerima berpesan agar manfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya,” dan semoga bermanfaat bagi kelangsungan hidup masyarakat Desa Setia Karya, serta bantuan yang diterima hendaknya jangan disalah gunakan” Ucap Kepala Deaa

Pembagian BLT berlangsung aman, lancar dan sesuai dengan prosedur serta tetap memperhatikan protokoler kesehatan pada saat pembagian BLT berlangsung, jumlah dana yang dibagikan Pemerintah Desa Setia Karya kepada 101 Penerima sebanyak Rp. 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah). (R-040)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts