Berita Daerah

DPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewa HUT Palas Ke 13

Madinapos.com – Palas.

DPRD Kabupaten Padang Lawas Prov. Sumatera Utara melaksanakan sidang istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Kabupatten Padang Lawas Ke 13 (17 Juli 2007 – 17 Juli 2020) Kamis (16/7) yang dipimpin Amran Pikal Siregar selaku Ketua DPRD Palas dan H. Irsan Bangun Haraap serta Sahrum Hasibuan selaku wakil Ketua.

Acara Paripurna istimewa dihadiri Seluruh Anggota DPRD Palas, Bupati Palas Ali Sutan Harahap, Wakil Bupati drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu MM.MS.i.CHt, Sekda Arfan Nasution, Wakapolres Palas, Kajari, Ka. PN, MUI, OPD, Camat serta tamu dan undangan kehormatan.

Ketua DPRD Amran Pikal Siregar dalam sambutannya mengatakan harus bahu membahu dalam menciptakan situasi kondusip di tengah tengah situasi normal baru (the new normal),”sekarang ini akibat pandemi covid 19 agar pembangunan di kabupaten ini dapat berjalan lacar demi mensejahterakan masyarakat sehingga menjadi masyarakat yang madani”, ungkapnya.

Sementara Bupati Padang lawas H, Ali Sutan Harahap menyampaikan, sidang paripurna istimewa kali ini bertujuan untuk meperingati hari jadi Kabupaten Padang lawas yang ke13.dengan mengangkat tema “,dengan momentum hari jadi Kabupaten Padang Lawas, kita wujudkan masyarakat yang mandiri, maju dan kreatif”, katanya.

” Memperingati hari jadi kabupaten Padang Lawas bukan semata mata untuk beramai ramai, namun sangat perlu kita untuk mencari inovasi baru dalam memajukan dan mensejaterakan masyarakat dengan mempergunakan potensi daerah yang ada.,”ujar

Lanjut Bupati, saat ini kita bagaikan di dalam dua rangkaian mata uang yang sulit untuk di bedakan dimana tujuan keduanya sangat erat hubungannya untuk kita jalani yaitu di satu sisi kita harus memperhatikan kesehatan di tengah tengah wabah covid 19 dan di satu sisi kta harus menjalankan roda pembangunan.

“Untuk itu kita harus bijak di dalam menelaah situasi ini, sebagai renungan untuk kita pahami ini agar semua dapat berjalan demi terwujudnya masyarakat Padang Lawas yang mandiri kreatif dan inovati”,Ujar Ali sutan.

Manurut pantauan kami awak media ini pelaksanaan sidang paripurna istimewa nerjalan dengan lancar dan semoga saja apa yang di bahas hari ini dapat membawa kemajuan Kabupaten Padang lawas beriman cerdas sehat dan berbudaya.Amin.(A.Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts