Politik

Nasdem Dukung Dahlan – Aswin

Madinapos.com – Medan

Surat Rekomendasi DPP Partai Nasdem yang ditandatangani Ahmad HM Ali selaku Wakil Ketua Umum dan Prananda Surya Paloh Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu yang ditujukan kepada Ketua DPW Partai Nasdem Prov. Sumatera Utara menyampaikan bahwa Partai Nasdem  telah menyetujui Drs. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri (Dahlan – Aswin) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal pada Pilkada Serentak 2020.

Rekomendasi dukungan tersebut diterima Drs. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri di Kantor DPW Partai Nasdem Sumut di Medan Rabu (15/7) yang diserahkan Ketua dan didampingi Ketua Dewan Penasehat H. T Ery Nuradi yang disaksikan Pengurus DPC Partai Nasdem Kabupaten Mandailing Natal.

H.M Daud Lubis yang dihubungi media ini lewat selulernya membenarkan bahwa rekomendasi DPP Partai Nasdem telah disampaikan kepada Pasangan Calon Dahlan – Aswin,” ya benar tadi siang telah disampaikan di Kantor DPW Partai Nasdem Sumut kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri yang akan mengikuti Pilkada Serentak Tahun 2020 ini”, katanya.

Sementara itu H. Aswin Parinduri yang dihubungi media ini seraya mengucapkan selamat karena rekomendasi Partai Nasdem telah disampaikan, mengatakan bahwa berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Partai Nasdem kepada Pasangan Calon Dahlan – Aswin untuk dapat maju berkompetisi pada Pilkada Serentak 2020 nanti.

“Tentunya kami menyampaikan terimakasih kepada DPP Partai Nasdem yang telah memberikan surat rekomendasi kepada Dahlan – Aswin untuk maju pada Pilkada Madina tahun 2020, Kepada DPW Partai Nasdem Sumut, Kepada DPC Partai Nasdem Madina dan seluruh kader partai yang telah memberikan dukungan kepada kami”, tutupnya. (Alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts