Menu

Mode Gelap

Politik

Dihadiri Ketua Bawaslu Madina, Panwaslucam Sinunukan, Batahan dan Ranto Baek Fasilitasi Bimtek PKD


					Dihadiri Ketua Bawaslu Madina, Panwaslucam Sinunukan, Batahan dan Ranto Baek Fasilitasi Bimtek PKD Perbesar

Madinapos.com – Sinunukan.

Panwaslucam Sinunukan, Batahan dan Ranto Baek Pilkada Serantak Tahun 2020 Fasilitasi pelaksanaan Bimbingan Teknis Pengawas Pemilu Kelurahan Desa untuk Pemutakhiran Daftar Pemilihan Pilkada 2020. Kegiatan yang dihadiri langsung Ketua Bawaslu Madina Joko A Budiono selaku pemateri ini dilaksanakan Selasa (14/7/2020) di Desa Sinunukan III.

Hadir pada acara pembukaan Ketua Bawaslu Madina, Komisioner Panwaslucam beserta staf , Perwakilan Camat, Kapolsek , Danramil serta Ketua PPK.

Menurut Ketua Panwaslucam Sinunukan Maifsyar Hasibuan  yang mewakili Panwaslucam Batahan dan Ranto Baek, menyatakan bahwa Bimbingan Teknis  untuk pengawas Pemilu Kelurahan Desa (PKD) dari Kecamatan Sinunukan, Batahan dan Ranto Baek dilaksanakan berdasarkan jadwal yang dikeluarkan oleh Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal.

“Mengingat tahapan untuk Coklit sudah mepet,  hanya hari ini waktu tersisa karena besok PPDP sudah melakukan coklit serentak sehingga Bimtek ini harus segara dilaksanakan”, jelas Ketua Panwaslucam Sinunukan.

Lebih lanjut Maifsyar mengatakan berharap kepada seluruh PKD se-Kecamatan Sinunukan Batahan dan Ranto Baek, yang mengikuti Bimtek ini dapat menambah kapasitas dalam mengawasi tahapan pemutakhiran data pemilihan Pilkada 2020 mulai dari Coklit sampai penetapan DPT.

“Saya menghaapkan para PKD dapat memanfaatkan waktu singkat ini untuk menyerap dan mengajukan pertanyaan kepada Ketua Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal Joko Arief Budiono, yang kebetulan beliau sebagai pemateri pada hari ini”, tambah Maifsyar Hasibuan.(T-Alqaf)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Aliansi Masyarakat Ulu Sosa Kembali Unjuk Rasa di Kantor KPU Palas

9 Maret 2024 - 16:18

Bawaslu Tolak Gugatan Sengketa Pemilu 2024 Caleg DPRD Palas

8 Maret 2024 - 12:12

Tokoh Masyarakat Siabu Minta KPU Madina Gelar PSU di TPS 006 Desa Bonan Dolok

26 Februari 2024 - 15:05

Warga Desa Ujung Batu IV Berikan Suara di 9 TPS Pemilu 2024, Persoalkan Undangan Memilih Tak Sampai

14 Februari 2024 - 12:53

Hari Ini, Warga Madina Berikan Suaranya di TPS Pemilu 2024

14 Februari 2024 - 10:42

Logistik Pemilu 2024 Tahap Pertama Untuk 8 Kecamatan Diluncurkan KPU Palas

12 Februari 2024 - 14:47

Trending di Berita Daerah