Politik

Dihadiri Ketua Bawaslu Madina, Panwaslucam Sinunukan, Batahan dan Ranto Baek Fasilitasi Bimtek PKD

Madinapos.com – Sinunukan.

Panwaslucam Sinunukan, Batahan dan Ranto Baek Pilkada Serantak Tahun 2020 Fasilitasi pelaksanaan Bimbingan Teknis Pengawas Pemilu Kelurahan Desa untuk Pemutakhiran Daftar Pemilihan Pilkada 2020. Kegiatan yang dihadiri langsung Ketua Bawaslu Madina Joko A Budiono selaku pemateri ini dilaksanakan Selasa (14/7/2020) di Desa Sinunukan III.

Hadir pada acara pembukaan Ketua Bawaslu Madina, Komisioner Panwaslucam beserta staf , Perwakilan Camat, Kapolsek , Danramil serta Ketua PPK.

Menurut Ketua Panwaslucam Sinunukan Maifsyar Hasibuan  yang mewakili Panwaslucam Batahan dan Ranto Baek, menyatakan bahwa Bimbingan Teknis  untuk pengawas Pemilu Kelurahan Desa (PKD) dari Kecamatan Sinunukan, Batahan dan Ranto Baek dilaksanakan berdasarkan jadwal yang dikeluarkan oleh Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal.

“Mengingat tahapan untuk Coklit sudah mepet,  hanya hari ini waktu tersisa karena besok PPDP sudah melakukan coklit serentak sehingga Bimtek ini harus segara dilaksanakan”, jelas Ketua Panwaslucam Sinunukan.

Lebih lanjut Maifsyar mengatakan berharap kepada seluruh PKD se-Kecamatan Sinunukan Batahan dan Ranto Baek, yang mengikuti Bimtek ini dapat menambah kapasitas dalam mengawasi tahapan pemutakhiran data pemilihan Pilkada 2020 mulai dari Coklit sampai penetapan DPT.

“Saya menghaapkan para PKD dapat memanfaatkan waktu singkat ini untuk menyerap dan mengajukan pertanyaan kepada Ketua Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal Joko Arief Budiono, yang kebetulan beliau sebagai pemateri pada hari ini”, tambah Maifsyar Hasibuan.(T-Alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts