Desa Kita

Desa Sinonoan Salurkan BLT Tahap lll Kepada 132 Penerima Manfaat

Madinapos.com – Siabu.

Pemerintahan Desa Sinonoan Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap III kepada 132 Penerima Manfaat. Penyaluran ini disaksikan langsung oleh Camat Siabu, Kapolsek serta Danramil juga dihadiri aparatur pemerintahan Desa Sinonoan dan sejumlah tokoh masyarakat.

Ali Himsar, Camat Siabu yang menghadiri kegiatan penyaluran BLT ini mengatakan kepada awak media bahwa untuk Desa Sinonoan ada penambahan jumlah penerima BLT,” ya ada penambahan 62 orang, ini berdasarkan hasil musyawarah desa dengan Badan Perwakila Desa (BPD) diusulkan dari yang sebelumnya 70 Penerima Manfaat dan ditahap III ini menjadi 132″, ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa (Sekdes) Sinonoan Batara Parlaungan Nasution mengatakan dengan penambahan ini besar harapan sebagai Pemerintah Desa agar suasana semakin kondusif,” mudah-mudahan tidak ada lagi perdebatan di tengah tengah masyarakat tentang penerima BLT, serta besar harapan kami setelah ini semua kembali kondusif”, katanya.

Setelah menyampaikan pengarahan, penyerahan Dana BLT kepada masing-masing penerima manfaat senilai 600 ribu rupiah dilakukan secara terbuka serta dilakukan pendokumentasian. (Anan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts