Politik

Sah, DPP Partai Golkar Serahkan Rekomendasi Dukungan Kepada Drs. H. Dahlan Hasan Nasution – H. Aswin Parinduri

Madinapos.com – Jakarta.

DPP Partai Golkar telah menyerahkan Surat Keputusan Tetap kepada seluruh Pasangan Calon yang akan diusung Partai Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 di Kantor DPP Parai Golkar Slipi Jakarta. Khusus untuk Pilkada Madina, surat keputusan sah langsung diserahkan kepada Pasangan Calon Drs. H. Dahlan Hasan Nasution – H. Aswin Parinduri.

Erwin Efendi Nasution, Sekretaris DPD Partai Golkar Mandailing Natal ketika dihubungi media ini Minggu (12/7) siang mengatakan bahwa seluruh rangkaian proses penyerahan Surat Keputusan DPP Partai Golkar telah selesai dilaksanakan dan seluruh Calon Kepala Daerah yang akan diusung Partai Golkar pada hari ini berkumpul di Kantor DPP Partai Golkar dan menerima Surat Keputusan tersebut langsung dari Ketua Umum didampingi Wakil Ketua dan Pengurus DPP Partai Golkar.

“Alhamdulilah rekomendasi untuk Pasangan Calon Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri secara sah telah di serahkan Ketua Umum DPP Partai Golkar diacara tadi di Kantor DPP Partai Golkar”, kata Erwin E Nasution.

Erwin juga menegaskan dengan adanya acara ini akhirnya telah menepis isu yang meragukan pasangan calon Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar untuk maju di Pilkada Serantak Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2020 ini,” kami sadar bahwa banyak isue yang beredar di masyarakat terkait kepastian dukungan Partai Golkar, alhamdulillah mulai dari hari ini isue tersebut berhasil ditepis dan  keraguan itu hendaknya sudah tidak ada lagi”, katanya.

“Disini perlu saya tegaskan sekali lagi bahwa Partai Golkar sah mengusung Pasangan Calon Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri di Pilkada Madina Serentak Tahun 2020 ini”, tutupnya. (Alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts