Desa Kita

BLT DD Pasar Baru Malintang Tahap III Disalurkan

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Pemerintah Desa Pasar Baru Malintang hari ini menyalurkan BLT DD tahap Ke III bertempat di Halaman Balai Desa Pasar Baru Malintang,Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. Rabu (08/07/2020). di mulai pada Pukul 09.00 Wib sampai Selesai.

Hasil Pantauan Media Ini tampak hadir Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution, Kapolsek Siabu Iptu Ayub beserta Anggotanya, Koramil 12/Siabu Pelda Sulhan Panjaitan, Kepala Desa Pasar Baru Malintang Bahri Efendi, beserta Aparaturnya dan Ketua BPD Pasar Baru Malintang Muhammad Indra Nasution beserta anggotanya.

Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution mengatakan dalam Sambutannya, “bantuan BLT DD ini mari kita sama – sama mamfaatkan dengan sebaik – baiknya, kita Syukuri sehingga menjadi bermamfaat untuk kita semua”,katanya.

“Selanjutnya kami menghimbau kepada masyarakat, jikalau ada permasalahan atau hal – hal yang terjadi di tengah – tengah masyarakat, supaya kiranya tetap berkordinasi dengan Pemerintahan Desa, kalau misalnya tidak bisa di selesaikan di Desa, kami dari Kecamatan siap menerima dan memfasilitasi masyarakat yang datang mengadu”, Ucap Syukur

Kepala Desa Pasar Baru Malintang Bahri Efendi mengatakan untuk Penerima BLT DD Pasar Baru Malintang berjumlah 78 KK Masing – masing penerima mendapat 600 Ribu Rupiah.

“Berharap kepada Keluarga Penerima Manfaat BLT DD yang sudah disalurkan untuk tahap ke III ini supaya di pergunakan dengan sebaik baiknya untuk kebutuhan Ekonomi di masa Pandemi Covid 19 ini”,harap Bahri Efendi

Pantauan Media Ini penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap III ini di kawal oleh dari Kepolisian & TNI sehingga penyalurannya berjalan dengan lancar, aman, tertib dan Kondusif. (R. Anwar Nasution)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts