Desa Kita

Desa Panyabungan Jae Telah Menyalurkan BLT-DD Tahap II

Madinapos.com – Panyabungan.

Pemerintahan Desa Panyabungan Jae Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada 111 Penerima Manfaat dengan jumlah nominal 600 ribu dari 450 KK Warga Desa tersebut Minggu (5/7) di Aula Kantor Desa. Camat yang turut mendampingi penyaluran berpesan dan mengajak warga mensyukuri apa yang telah diberikan pada hari ini, agar apa yang telah diterima dapat menjadi rahmad bagi kita semua.

Idris Batubara Camat Kecamatan Panyabungan juga mengatakan penyaluran tahap II untuk desa – desa di Kecamatan Panyabungan telah dilaksanakan sebanyak tiga desa,” bahwa Desa Panyabungan Jae adalah desa yang ketiga dalam menyalurkan BLT bersumber dari Dana Desa ini, kita juga berpesan sebagaimana yang dimanahkan bapak Bupati agar bantuan ini dapat disyukuri dan menjadi rahmad bagi kita semua”, katanya.

Namun Idris juga tetap membuka ruang dialog jika ada ketidak sesuaian dengan data penerima atau jumlahnya atau terkait hal lainnya yang menyangkut penyaluran BLT DD ini,” Bilamana ada pendataan yang kurang tepat dalam hal ini, atau bapak ibu tidak mendapatkan bantuan tersebut, mari kita diskusikan bersama dengan instansi terkait”, katanya

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan keluarga yang terdampak Covid-19, saya mengajak kita semua untuk berdoa bersama agar virus corona ini segera berakhir”, tutupnya

Turut hadir dalam penyaluran BLT, Camat Panyabungan, Polsek Panyabungan, Danramil Panyabungan, Tenaga Ahli, Pendamping Lokal Desa, Pendamping PKH, BPD dan para Penerima Manfaat BLT DD. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts