Berita Daerah

PT. SMM Serahkan Bantuan APD ke Pemkab Madina

Madinapos.com – Panyabungan.

PT. Sorik Mas Mining (SMM) menyerahkan Bantuan Alat Kesehatan (Alkes) dan Alat Pelindung  Diri (APD) ke Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara. Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di rumah Dinas Bupati Jumat (03/7/2020) siang yang diterima langsung Bupati Drs. Dahlan Hasan Nasution dan diserahkan melalui perwakilan perusahaan.

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution Menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Pimpinan Perusahaan PT, SMM atas kepeduliannya yang telah ikut berpartisipasi memberikan bantuan (APD) ke Pemkab Madina,” semoga bantuan ini dapat memberikan keberkahan kepada perusahaan dan juga kepada kita semua warga Mandailing Natal”, katanya.

“Untuk selanjutnya bantuan ini akan kita serahkan ke beberapa petugas medis dan juga masyarakat yang membutuhkan alat pelindung ini “, tutur Dahlan.

Lebih lanjut Dahlan menambahkan sejauh ini melihat masih banyak masyarakat yang belum mau memakai masker bila keluar rumah,” saya berharap kita akhiri semua ini, mari kita saling menjaga antara satu dengan yang lainnya agar kita terhindar dari virus ini”, sebutnya.

Sementara itu, Sofyan Ansori Lubis External Relation PT. SMM  menuturkan bantuan yang perusahaan serahkan hari ini berupa masker yang bisa dicuci sebanyak 3.000 pcs, Masker sekali pake 4.000 pcs,  sarung tangan 1.000 unit, satu unit termometer dan baju pelindung isolation 1.000 pcs.

“Sejauh ini kita telah memberikan bantuan sebanyak dua kali,  pertama sembako dan yang kedua APD, hal ini tidak terlepas dari kepedulian kami terhadap warga Mandailing Natal khusus dalam menangani Covid-19 ini”, tutupnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan, mewakili Management PT. SMM Ansori Lubis External Relation, Gunawan Goverman Relation, Hendra Rangkuti Media Relation, Kabag Humas, Kasatpol PP dan lainya.(Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts