Desa Kita

Penyerahan (BLT) DD Tahap II Desa Hutaraja Berlangsung Tertib dan Lancar

Madinapos.com – Panyabungan Selatan.

Panyabungan selatan Desa Hutaraja telah Melaksanakan Pembagian BLT DD Tahap II dimulai Pukul 15.00 Wib sampe 16.30 wib di Kantor Kepala Desa Hutaraja, Kecamatan Panyabungan Selatan, Kabupaten Mandailing Natal. Kamis,(02/07/2020)

Acara ini turut dihadiri oleh Camat Panyabungan Selatan Syahrul Alamsyah, S. Sos, Kepala Desa Rahmat Parmonangan Lubis dan jajarannya,BPD, Polsek Panyabungan selatan, Pendamping Desa, Pendamping lokal Desa, Tokoh Agama, Adat dan Tim Relawan Desa.

Dalam Acara tersebut dibuka oleh Camat Panyabungan Selatan sekaligus memberikan Bimbingan dan Arahan Kepada Masyarakat Penerima BLT DD agar Masyarakat mempergunakan uang yang 600 ribu tersebut sebaik-baiknya sekaligus meminta agar Masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak Bertanggung Jawab.

Rahmat Parmonangan Lubis Sebagai kepala Desa Hutaraja menuturkan kepada wartawan “Penerima BLT DD berjumlah 77 KK dengn jumlah uang yang diterima sebesar 600 ribu/KK dan sudah di luar penerima manfaat lainnya.

“Dan saya sebagai Kepala Desa Hutaraja sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Daerah karna Program ini sangat membantu Perekonomian Masyarakat yang saya Pimpin dan meminta kepada Masyrakat agar mempergunakan uang tersebut sebaik mungkin”.Tutur kepala Desa Hutaraja.

Pantauan Wartawan di lokasi Pembagian BLT DD berjalan Lancar, Aman dan Kondusif sampai acara selesai dan terlihat Sumingrah di wajah para orang tua Lansia setelah menerima duit 600 ribu Rupiah tersebut. (R. Su’aib/Anwar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts