Desa Kita

Pemerintahan Desa Sinunukan VI Salurkan BLT DD Tahap II

Madinapos.com – Batahan.

Pemerintah Desa Sinunukan VI Kecamatan Batahan Kamis (2/7/2020) siang menyalurkan bantuan BLT DD Tahap II kepada 85 KK dari sebelumnya 79 KK penyaluran Penerima Manfaat ditahap I. Kegiatan yang bertempat di Balai Desa Sinunukan VI dihadiri  Kepala Desa Sinunukan VI Suhendar  beserta staf, Ketua BPD Bapak Ali Musa serta Babinsa setempat  Marwansyah.

Menurut Kepala Desa Sinunukan VI Kecamatan Batahan Suhendar Penyaluran BLT DD Tahap II ini bertambah menjadi 85 KK dari sebelumnya Penerima BLT DD Tahap I sebanyak 79 KK,” namun sekarang ada penambahan 6 KK lagi maka total semua menjadi 85 KK”, kata Suhendar.

“Saya berharap bantuan ini dapat membantu warga desa yang terdapat carona virus memenuhi kebutuhan pangan”, tambah Kades.

Sementara itu, menurut Ketua BPD Sinunukan VI  Ali Musa, Penyaluran BLT DD Tahap II yang dilakukan oleh Pemerintah Desa sudah cukup bagus dan kita berharap kedepannya berlanjut seperti ini,” harapan saya selaku ketua BPD semoga warga yang menerima bantuan BLT DD Tahap II bisa di manfaatkan sebaik mungkin”, harap Ali Musa. ( Topen )

loading...

Komentar Facebook

Related Posts