Berita Daerah

Masyarakat Batahan Dukung Kepolisian Tindak Tegas Pengedar Narkoba

Madinapos.com – Panyabungan.

Masyarakat Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Narkoba melakukan temu ramah dengan Kapolres Mandailing Natal di Mako Polres Madina Panyabungan Jumat (26/6). Pada pertemuan tersebut, disampaikan berbagai dukungan masyarakat tentang aksi tegas Kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba yang secara nyata telah merembak hingga kepelosok desa dan menimbulkan dampak kerusakan moral dan kejahatan lainnya.

Silaturahmi dan temu ramah tersebut langsung diterima Kapolres Madina AKBP. Horas Tua Silalahi, SIK. MSI, Wakapolres Madina AKBP Elizama Zalukhu, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kabag.Ops dan Kapolsek Batahan di Aula Mapolres Madina.

Pada pertemuan tersebut, Ketua MUI Batahan Drs. Talkisman Tanjung mengatakan kehadiran mereka bersilaturahmi dengan jajaran Polres Madina terkait dukungan masyarakat kepada Kepolisian untuk dapat bertindak tegas kepada pelaku pengedaran dan pemakai narkoba khususnya di Wilayah Kecamatan Batahan dan umumnya Mandailing Natal.

“Kita sebagai masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Narkoba menyampaikan pernyataan sikap kami sebagai warga masyarakat kepada Kepolisian Polres Madina untuk dapat mengambil tindakan tegas kepada pelaku kejahatan narkoba karena kehadiran mereka sangat meresahkan”, ungkapnya.

Drs. Talkisman Tanjung mengatakan bahwa Kapolres sangat berterimakasih atas dukungan dan masukan ini dan akan segera menindaklanjuti diantaranya dengan melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Batahan,” Alhamdulillah, pak Kapolres cukup responsif dan sebagai balasan silaturahmi ini beliau akan datang berkunjung, sehingga  kita berharap tekat kita dalam pemberantasan narkoba ini disahuti dengan baik dan peredaran narkoba dapat ditekan”, tutupnya.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Camat Kecamatan Batahan Irsal Pariadi, S.STP., Ketua MUI Batahan Drs. Talkisman Tanjung, Ketua MWC NU Batahan Drs. Arif Adnan, Kepala Desa Pasar Batahan Asbul, Kepala Desa Kubangan Tompek Maspur, Kepada Desa Kuala Batahan Ahmadi, Kepala Desa Batu Sondat Zulfikar Nasution, Tokoh Pemuda Malvinas Ahmad, Tokoh Agama Zaharuddin, Tokoh Agama Misbahuddin, KUA Batahan Mora Siagian, Tokoh Masyarakat Amrudin dan Gempita Alam, Danramil 20 Batahan Surkani Nasution, Kapolsek Batahan Sapariono. (Alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts