Sumatera Utara

Pemkab Madina Terima Kunjungan Pansus Covid-19 DPRD Sumut

Madinapos.com – Panyabungan.

Pansus DPRD Prov. Sumatera Utara terkait penanganan Covid-19 mengunjungi Kantor Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal Kamis (25/6). Sedikitnya ada 20 nama Anggota Dewan dalam absensi dan menggelar pertemuan dengan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Mandailing Natal di Aula Kantor Bupati.

Akbar Himawan Buhori, Ketua Pansus Covid-19 DPRD Sumut dalam sambutannya mengatakan kunjungan kerja ini dititik fokuskan pada pendalaman penanganan Pandemi Covid-19 ini khususnya dampak sosial, ekonomi dan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Mandailing Natal ini.

“Tentunya kita semua yang hadir ingin mendengar langsung paparan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal terkait penanganan Covid-19 ini dan permasalahan yang dihadapi”, ungkapnya.

Akbar Himawan juga mendengar kalau Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal mulai menerapkan berlakunya Fase New Normal Life,” kami tentunya berharap penjelasan terkait ini karena pada dasarnya kita semua berharap pandemi ini berakhir dan kita semua kembali hidup normal”, tutupnya.

Sementara itu Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution diwakili Sekretaris Daerah Gozali Pulungan mengatakan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal telah melakukan segala upaya penanganan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini bersama Tim Gugus Tugas,” sesuai dengan surat keputusan Bupati bersama Forkopimda Madina semua kegiatan protokol kesehatan telah dilaksanakan dengan baik dan berjalan dengan lancar sehingga berdampak positif bagi masyarakat”, katanya.

“Untuk fase New Normal Life, Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal juga telah melakukan berbagai langkah strategis diantaranya sosialisasi tetap patuhi protokol kesehatan yaitu Pakai Masker, Jaga Jarak, Handsanitizer dan selalu jaga kesehatan”, pungkasnya.

Diantara Anggota DPRD Prov.Sumut yang hadir adalah H.A Yasir Ridho Lubis, M.Sp Wakil Ketua, Akbar Himawan Buhori, SH Ketua Pansus, Ahmad Hadian, S.Pdi, Dr. Poaradda Nababan S.Pb, Meril Rauli Saragih, SH.MH, Ir. Sugianto Makmur, Amd.Li, Rahmad Raiyan Nasution, Tya Ayu Angraini Nasution, Ingan Angin Barus, S.Sos, H. Wagirin Arman, S.Sos, H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP, Dr. T.P Purba, M.Kes, Dimas Triaji, Sikom, Dedi Iskandar, SE, Ir. Hj. Anita Lubis, Or. TM Tobing, K. Surbakti, S.Sos, M.Faisal, Irwan Simamora, SH, DR. J.TP.Hutabarat, S.SI. M.SI. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts