Desa Kita

Persiapan Kampung Tangguh Covid – 19, Kades, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Warga Sidojadi Gotong Royong

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Dalam rangka persiapan menuju Kampung Tangguh Covid 19 Kepala Desa Sidojadi Sudarman bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Ahmad El Husein, Babinsa Koptu V. Aritonang mengajak warga untuk bergotong royong di pekarangan rumah masing – masing dan di sepanjang badan jalan lintas sumatera Desa Sidojadi, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. Minggu, (21/06/2020)

Kepala Desa Sidojadi Sudarman kepada awak media mengatakan, hari ini mengajak masyarakat untuk bergotong royong membersihkan sampah – sampah yang ada di sepanjang badan jalan lintas sumatera, dan ini lakukan untuk persiapan desa sidojadi menuju Kampung Tangguh Covid 19 Desa Sidojadi,”Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan sehat di pandang mata, terhindar dari virus Corona”, katanya.

Lanjut, tahap – tahapan kedepannya tetap dijalankan bagaimana bagusnya dan tetap berusaha agar kampung tangguh Covid 19 Desa Sidojadi ini bisa menjadi contoh dari Desa – desa lain”, Harapannya semoga desa sidojadi akan menjadi desa yang benar – benar tangguh, bukan hanya tangguh di dalam kegiatan ini, tapi semuanya harus tangguh menghadapi kehidupan ini dan menghadapi virus corona yang melanda Negeri kita tercinta ini”, Ungkap Sudarman

Hasil pantauan media ini Masyarakat, Karang Taruna, Aparatur Desa beserta BPD tampak antusias untuk melaksanakan kegiatan gotong royong ini. (R-Anwar Nst)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts