Berita Daerah

Rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polres Padangsidimpuan Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Madinapos.com- Padangsidimpuan.

Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke- 74, ditengah Pandemi Covid- 19, serta Menyongsong New Normal, Polres Padangsidimpuan bersama Yon C Brimob Polda Sumut melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Wilayah Kota Padangsidimpuan, Selasa (16/6/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan itu mempergunakan mobil AWC (Armored Water Canon) Milik Brimob Yon C Podasu serta tidak lupa kendaraan pendukung seperti mobil dinas sat Sabharab dan Patwal Satlantas polres Padangsidimpuan yang membantu kelancaran giat tersebut.

Sebelum giat di lakukan, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini S.IK .M.H memimpin APP Untuk memberikan pengarahan kepada personel yang berlangsung di Alun Alun Alaman Bolak, Jalan Sudirman, kota Padangsidimpuan.

“Kegiatan yang dilakukan juga sekaligus mendorong terciptanya kesadaran masyarakat akan pentingnya pola hidup bersih, menjaga Social Distancing dan Physical Distancing dan tetap menggunakan masker ketika keluar rumah, sesuai protokol kesehatan dari pemerintah serta menyongsong New Normal dalam mencegah meluasnya penyebaran Pandemi Covid-19 di kota Padangsidimpuan, semoga dengan adanya kegiatan ini kota Padangsidimpuan bersih dari covid 19, kita semua bisa beraktivitas dengan normal dan nkri terbebas dari covid 19, “Ungkap Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini S.IK, M.H.

Sementara untuk route penyemprotan ini dilaksanakan dijalan-jalan Protokol yang ada di Kota Padangsidimpuan dengan mengambil start dari depan Pos Kota-Jalan Sudirman seterusnya menuju Jalan Merdeka Sadabuan-kemudian masuk Jalan Sutan Soripada Mulia, Jalan Sutan Muhammad Arif,Jalan MT. Haryono, Jalan Kolonel Sugiono, Simpang Sitamiang, Mesjid Raya, Kampung Teleng, kembali Pos Kota, kantor BRI Cabang, Jalan Serma Lian Kosong, samping kantor Polres Padangsidimpuan depan kantor Walikota dan kembali ke Pos Kota.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekira Pukul 11:15 WIB dengan tetap Menjaga protokol kesehatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib.

Pantauan hadir juga para Pejabat Utama (PJU) Polres Padangsidimpuan, seperti Kabagops Kompol Aswat Tarigan, Kasat Lantas AKP Junaidi, Kasat Sabhara AKP Rudi siregar.SH, Kasat Reskrim AKP Bambang H.Tarigan SH.M.H, Kasubbaghumas Polres Padangsidimpuan Iptu Maria Marpaung SE, Danki 1 Yon C Brimob Polda Sumut AKP. Surahman, Personil Yon C Brimob Polda Sumut serta puluhan Personil Polres Padangsidimpuan dari Satlantas, dan Sabhara. (*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts