Berita Daerah

Hasil Rapid Test dan Swab, 3 Warga Padangsidimpuan Positif Covid-19

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Padangsidimpuan Prov. Sumatera Utara menjelaskan tiga warganya terindentifikasi positif Covid-19, yang merupakan hasil Rapid Test dan Swab.

Hal itu diungkapkan Kadis Kesehatan Pemkot Padangsidimpuan Sofyan Subri Lubis kepada media pada Selasa (16/6/2020) kemarin.

“Benar untuk tiga warga Kota Padangsidimpuan dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan data sementara yang diperoleh dari gugus tugas Covid-19 Kota Padangsidimpuan”, ucap Sofyan Subri.

Lanjutnya, warga yang beridentitas Kota Padangsidimpuan tersebut berinisial AS (56), RL (44) dan BWS (34) dinyatakan positif ,”Gugus tugas telah melakukan tracking riwayat warga Kota Padangsidimpuan yang telah dinyatakan positif Covid-19 tersebut,” kata Sofyan.

Seperti yang ditegaskan Kadis Kesehatan Pemkot Padangsidimpuan bahwa salah seorang warga terindetifikasi juga merupakan seorang anggota kepolisian yang bertempat tinggal di Kota Padangsidimpuan, tanpa menjelaskan tugas dan jabatan bertugasnya.(*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts