Desa Kita

Desa Tangga Bosi lll Cairkan BLT Tahap ll, Berjalan Tertib, Aman dan Lancar

Madinapos.com – Siabu.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Tangga Bosi lll Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal Senin (15/6) berjalan tertib, aman dan lancar. Penyaluran dihadiri Camat, Tim Pendamping Profesional Indonesia – Tenaga Ahli Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Muspika Plus, BPD dan Pemerintahan Desa.

Ali Himsar, Camat Siabu mengucapan terimakasih kepada masyarakat penerima BLT atas terlaksananya pembagian yang berjalan tertib,aman dan lancar hari ini,” harapan saya semoga Desa Tangga Bosi lll ini jadi contoh bagi desa yang lain dan uang yang di terima hari ini dapat membantu dan dipergunakan sebaik baiknya serta semoga kita semua dalam lindungan Allah Yang Maha Kuasa”, ucapnya, terlihat dalam photo sedang menyerahkan BLT-DD didampingi Kepala Desa.

Sementara itu, Irwansayah, ST Tenaga Ahli Pendamping Desa Kabupaten Mandailing Natal yang hadir pada kegiatan tersebut mengatakan sangat bersyukur semua berjalan dengan baik,” kami sebagai pendamping desa sangat sepakat dengan Muspika Siabu jika Desa Tangga Bosi III dijadikan percontohan tentang baiknya penyaluran BLT-DD ini, kami tentunya berharap ini dapat dijadikan contoh oleh desa yang lain di Kabupaten Madina”, katanya.

Kepala Desa Tanggabosi lll Sofyan Idihar Batubara mengatakan sebanyak 96 kk BLT tahap kedua hari ini dibagikan masing – masing penerima mendapatkan sebesar Rp 600.000. Ia juga menyampaikan terimakasih sebagai Kepala Desa semua kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar, ” untuk BLT Tahap sudah kita cairkan sebelumnya dan hari ini tahap kedua, nanti bulan bulan Juni akan kita upayakan pencairan tahap lll”, katanya.

“Untuk rencana semula pembangunan infrastruktur kita pending, kita prioritaskan BLT sedaya mampu dan kita upayakan masyarakat Tangga Bosi lll tersentuh bantuan dalam berbentuk apa pun”, tambahnya.

Di tempat yang sama Amni (31 thn) warga penerima manfaat mengucapakan terimakasih kepada Pemerintah Desa khususnya atas kepedulian terhadap masyarakat,”saya pribadi sangat terbantu dengan BLT hari ini, insyaallah uang yang begitu besar manfaatnya bagi saya akan saya pergunakan untuk kebutuhan pokok dan pengembangan usaha kecil kecilan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya”, tutupnya.(Anan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts