Desa Kita

Penyaluran Bantuan Sosial Pemprovsu Covid-19 di Kuala Batahan Berjalan Lancar

Madinapos.com – Batahan.

Penyaluran bantuan covid 19 dari Pemerintahan Prov. Sumatera Utara (Pemprovsu) yang disalurkan oleh Pemerintah Desa Kuala Batahan berjalan lancar. Sejumlah 181 Paket yang berisi beras, gula, minyak makan dan mie istan tersebut diberikan kepada penerima manfaat di Kantor Desa pada wilayah Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal, Jumat tanggal 12 Juni 2020.

Hadir dalam acara pembagian bantuan diantaranya Kepala Desa beserta jajarannya serta Anggota BPD Kuala Batahan dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Menurut Ahmadi Kepala Desa Kuala Batahan  adapun bantuan yang akan disalurkan sebanyak 181 Paket, untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 di Desa Kuala Batahan,” kami akan salurkan hari ini bantuan dari Pemprovsu kepada Masyarakat desa Kuala Batahan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat kata kades Kuala Batahan”, ujarnya.

Disela-sela penyaluran bantuan COVID 19 di desa Kuala Batahan wartawan media ini mewawancarai Dedi salah seorang penerima bantuan. Ia menyampaikan terima kasih banyak kepada jajaran pemerintah Desa Kuala Batahan yang telah menyalurkan bantuan dari Pemprovsu,” isinya sembako dan walaupun isinya tidak seberapa tetapi namun sangat berarti sekali bagi kami masyarakat desa ditengah kondosi transisi New  Normal ini”, sebutnya. (Topen).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts