Desa Kita

BLT DD Pasar Baru Malintang, Bange dan Bange Nauli Tahap II di Salurkan

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Sesuai Surat Edaran Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution Nomor 141/1545/DPMD/2020 tentang penyaluran BLT DD tahap ke 2, Desa Pasar Baru Malintang, Bange dan Bange Nauli, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara hari ini menyalurkan BLT DD tahap Ke 2 bertempat Di Kantor Desa Masing – Masing. Jum’at, (12/06/2020).

Penyaluran BLT DD di Desa Pasar Baru Malintang di mulai pada Pukul 09.00 Wib, Desa Bange pada Pukul 14.00 Wib sedang Desa Bange Nauli di mulai Pada Pukul 15.00 Wib sampai Selesai.

Hasil Pantauan Media Ini tampak hadir di tiga Desa Tersebut Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution, Bhabinkamtibmas Aiptu Ahmad El Husein, Koramil 12/Siabu Pelda Sulhan Panjaitan & Kopda Pajar Nasution, Kepala Desa Pasar Baru Malintang Bahri Efendi, Kepala Desa Bange Hasyim, Kepala Desa Bange Nauli Bincar beserta Aparaturnya dan BPD.

Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution saat di wawancara mewakili tiga Desa mengatakan Penyaluran BLT DD untuk tahap 2 hari ini di tiga Desa berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Sedangkan untuk Penerima BLT DD Pasar Baru Malintang berjumlah 78 KK, Desa Bange berjumlah 93 KK, dan Desa Bange Nauli berjumlah 38 KK. Masing – masing penerima mendapat 600 Ribu Rupiah.

“Berharap kepada Keluarga Penerima Manfaat BLT DD yang sudah disalurkan untuk tahap ke 2 ini supaya di pergunakan dengan sebaik baiknya untuk kebutuhan Ekonomi di masa Pandemi Covid 19 ini”, harap Syukur. (R- Anwar Nasution)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts