Berita Daerah

Satpol PP Madina Harapkan Masyarakat Menuju Komplek Perkantoran Paya Loting Taat Gunakan Masker

Madinapos.com – Panyabungan.

Dalam rangka menyikapi surat Edaran Bupati Mandailing (Madina) Drs. H. Dahlan Hasan Nasution untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Sekretatis Daerah telah mengintruksikan Satpol PP untuk mengawasi, menertibkan dan menganjurkan para pengguna jalan yang menuju Komplek Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Madina Paya Loting untuk selalu menggunakan masker.

Terlihat dipintu gerbang masuk komplek perkantoran, puluhan personil Satpol PP memberhentikan sejumlah kenderaan dan memeriksa penggemudi atau penumpang dan menyarankan selalu mengenakan masker. Setiap orang baik itu ASN atau Masyarakat yang terlihat tidak memakai masker masih diberi nasehat atau  peringatan untuk selalu taat dengan protokol kesehatan Covid-19, khususnya jika masuk kelingkungan perkantoran.

Kasatpol PP Lismulyadi Nasution menuturkan kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut dan ini hari pertama pengguna jalan hanya akan dikasih peringatan saja kalau ada pengguna jalan kedapatan yang tidak pake masker,” ya, kita sampai hari ini masih memberi peringatan saja, namun kedepan tentunya akan lebih tegas yakni tidak akan diberi izin untuk masuk lokasi jika tidak mengenakan masker”, katanya.

“Kami dari Satpol PP Madina menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya jika masyarakat yang akan berurusan atau memasuki Komplek Perkantoran Paya Loting taat menggunakan masker karena ini semua sesuai standart Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19”, tutupnya. (R-Suaib Rizal/Anwar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts