Berita Daerah

Pemkab Madina Salurkan 1.553 Paket Sembako Bantuan Prov. Sumut di Kecamatan Sinunukan

Madinapos.com – Sinunukan.

Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal menyalurkan 1.553 Paket Sembako Bantuan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara kepada masyarakat di 13 dari 14 Desa se Kecamatan Sinunukan. Acara penyaluran bantuan dilakukan pada Senin (8/6) kemarin bertempat di Kantor Desa Sinunukan III dan dihadiri oleh Muspika dan Kepala-kepala Desa se Kecamatan Sinunukan

Acara ditandai penyerahan secara simbolis oleh  Abu Hanifah Kepala Bapeda mewakili Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution yang diterima Camat Sinunukan Ridoan S. Pd, MM  dan selain disaksikan Kepala Desa dan juga disaksikan tokoh masyarakat. Namun 1 Desa yaitu Bintungan Bejangkar Baru tidak menerima bantuan.

Setelah acara serah terima dilakukan, Camat Sinunukan berpesan kepada seluruh Kepada Desa agar segera mengagendakan penyaluran bantuan Pemprovsu tersebut kepada masyarakat,” setelah proses administrasi selesai, kami minta kepada Kepala Desa untuk segera menyalurkan bantuan kepada warga penerima manfaat”, katanya.

Kemudian, berdasarkan konfirmasi Kepala Desa Bintungan Bejangkar Baru mengakui tidak mengajukan permohonan bantuan ini dikarenakan warga secara keseluruhan sudah mendapat bantuan,” ya benar, kita di pemerintahan desa tidak mengajukan permohonan bantuan, karena pada dasarnya semua warga yang dikategorikan sebagaimana persyaratan terdampak sudah mendapat bantuan”, ungkap Pj. Kades Bintungan Bejangkar Baru Ali Wardi.

Pantauan media ini seluruh penyaluran berjalan dengan baik dan lancar serta seluruh kepala desa telah menerima bantuan dimaksud. Dalam photo Kepala Bapeda Madina (tengah pakai masker) fhoto bersama dengan Muspika Sinunukan. (Candra)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts