Berita Daerah

Bripka Yogi, Manfaatkan Waktu Luang Bertani dan Beternak di Pekarangan Rumah

Madinapos.com – Panyabungan.

Personil Subbag Humas Polres Madina Bripka Yogi Yanto ditengah pandemi Covid-19 mengisi waktu luangnya dengan membuat pot bunga, bertani, berternak ikan lele dan  beternak ayam kampung dengan memanfaatkan lahan tersisa halaman samping dipekarangan rumah kontrakannya di jalan Bermula Sipolu-polu Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Ketika ditemui media ini Minggu (7/06/2020), Yogi mengatakan kegiaan ini sangat positif dan juga dapat bermanfaat menambah pendapatan ditengah situasi Covid-19 ini,”Saya manfaatkan waktu luang dan libur dengan kegiatan yang positif yaitu beternak lele, ternak ayam, membuat kerajinan tangan pot bunga serta bercocok tanam di lahan kosong samping rumah yang saya kontrak dijalan bermula VII Sipolu-polu “,ujarnya.

“Ditengah pandemi Covid-19 belakangan ini, sepulang tugas kerja dari Polres Mandailing Natal kegiatan ini rutin saya lakukan untuk mengisi waktu luang dengan hal yang positif,  memang hasilnya nggak begitu besar sih tapi alhamdulillah ternyata dapat membantu perekonomian dan meringankan beban kebutuhan keluarga “, ucapnya.

Lanjut Yogi “Semoga apa yang saya lakukan ini dapat menginspirasi orang banyak di tengah pandemi Covid-19 saat ini, saya berharap lebih baik kita melaksanakan aktivitas yang bermanfaat dengan harapan dapat menghasilkan uang belanja untuk menutupi kebutuhan keluarga kita” tutup Paur Humas Polres Madina Bripka Yogi Yanto. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts