Desa Kita

Pemdes Setia Karya Salurkan BLT DD Rp. 600.000 Kepada 101 Penerima Manfaat

Madinapos.com – Natal.

Pemerintah Desa Setia Karya Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2020 (BLT-DD) kepada 101 Kepala Keluarga Penerima Manfaat bertempat di Kantor Desa Setia Karya. Jum’at (22/05).

Warga yang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Setia Karya Natal terlihat sangat antusias menunggu giliran namanya dipanggilkan oleh petugas pencatat yang tertera dalam daftar penerima Bantuan.

Kepala Desa Setia Karya Bapak Tua Asahatan di sela-sela kesibukkan penyaluran BLT-DD Setia Karya Natal yang dilakukan oleh petugas, dirinya mengharapkan agar warga yang menerima bantuan dapat mempergunakannya dengan sebaik-sebaiknya dan bermanfaat bagi penerima.

Risman Nasution, salah seorang warga Desa Setia Karya setelah menerima BLT kepada media ini megatakan dirinya sangat berterimakasih atas bantuan yang telah disalurkan, “Kepada Bapak Presiden dan Wakil Presiden, Bapak Menteri Desa, Bapak Bupati Mandailing Natal, Bapak Kepala Desa serta jajarannya yang telah berusaha menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa dapat dimanfaatkan oleh penerima”, ucap Risman

Dari pantauan media ini Penerima BLT-DD Setia Karya sebanyak 101 Kepala Keluarga dengan bantuan yang direalisasikan sebanyak Rp. 600.000,- dan penyalurannya berjalan dengan lancar. Turut hadir pada saat penyaluran BLT-DD Setia Karya 2 Orang Personil Koramil 17 Natal, TA P3MD Madina (Irwansyah, ST, dalam photo sedang menyerahkan BLT), Petugas Pendamping Desa, Kepala Desa, seluruh Aparatur Desa dan BPD Desa Setia Karya. (R-040)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts