Sosial

Hasil Ngamen Ditempat Nongkrong, Mahasiswa UGN dan Aufa Royhan Padangsidimpuan Serahkan Ke Panti Asuhan

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Aliansi Mahasiswa Universitas Graha Nusantara (UGN)  dan Universitas Aufa Royhan (UNAR) Kota Padangsidimpuan Prov. Sumatera Utara menyerahkan hasil pengumpulan dana selama 13 hari melaksanakan kegiatan Ngamen Ditempat Nongkrong selama Ramadhan di Kota Padangsidimpuan. Dana yang terkumpul 9.450.000 diserahkan kepada Panti Asuhan dan kaum duafa dalam bentuk sembako.

Mara Anggi Saputra Lubis selaku Ketua BEM UNAR Padangsidempuan mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan terdorong rasa keprihatinan pada situasi saat ini, dimana kita semua baik itu mahasiswa ataupun seniman dan dengan caranya sendiri dapat mengumpulkan dana dan membantu saudara kita yang membutuhkan.

“Kami memilih kegiatan ngamen ditempat tongkrongan dan uang hasil ngamen ini rencananya akan di belikan sembako dan akan di bagikan ke pada Panti Asuhan Anak Yatim serta Kaum Duafha  yang berada di kota Padangsidimpuan”, katanya Kamis (21/5) di Padangsidimpuan.

Ia juga menyebutkan sembako ini akan di bagikan ke Panti Asuhan Almabar di Ujung Gurap dan Panti Asuhan RA.Hayat di Sabungan, dan akan diberikan ke kaum Dhuafa yang berada di kota Padangsidempuan lainnya.

Sementara itu Aswandi Lubis selaku Koordinator Aksi mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat kota Padangsidimpuan untuk donasi dan bantuannya telah turut menyukseskan kegiatan ini,” donasi itu untuk mendukung semangat dan motivasi untuk adik adik kita panti asuhan dan Kaum Dhuafa yang berada di Kota Padangsidimpuan sekitarnya, semoga dana tersebut dapat termanfaatkan dan membantu kebutuhan mereka”, katanya.(Paisal)

.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts