Sosial

Cegah Penyebaran Covid-19, Komunitas Sepeda Sinunukan Bagi-bagi Masker

Madinapos.com-Sinunukan.

Cegah penyebaran Covid-19, Komunitas Sepeda Sinunukan melakukan kegiatan bagi-bagi masker di Jalan lintas Sinunukan-Batahan Desa Wonosari Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara Kamis (21/5/2020) sore

Puji Panduwinata Ketua “Komunitas Sepeda Gosok/Goes Sinunukan Oke” saat ditemui Media ini dikantornya yang ber alamat di Jalan lintas Sinunukan-Batahan Desa Wonosari menyampaikan ini wujud keperdulian kepada warga Sinunukan untuk membantu Pemerintah memutus mata rantai  penyebaran Covid-19.

“Kita harus bahu-membahu membantu pemerintah dalam memutus matarantai penyebaran Virus Corona ini, kalau bukan dari kita maka siapa yang akan berbuat”, katanya penuh semangat.

Anggota komunitas ini juga memberikan himbauan agar kepada setiap pengendara yang diberikan masker agar selalu mempergunakannya jika keluar rumah,” kami selalu mengingatkan untuk mematuhi protokol pemerintah dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 ini, jaga kesehatan dan pakai masker”, kata Anggota komunitas itu.

Pantauan Media ini, anggota komunitas membagi-bagi masker kepada pengguna jalan dan mereka mengapresiasi kegiatan dengan mengadukan tanda jempol sebagai ucapan terimakasih.(Candra)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts