Politik

Dahlan – Aswin, Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Madina Terima Dukungan Kaum Ibu

Madinapos.com – Panyabungan.

Kaum ibu – ibu yang mewakili enam kecamatan di Kabupaten Mandailing Natal menyatakan memberi dukungan kepada Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri dalam Pilkada Serentak Madina.

Hj. Sangkot, yang berasal dari Sipolu-polu mengutarakan ada enam Kecamatan mewakili yang telah menyampaikan dukungan,” rekan ibu-ibu ini ada dari Panyabungan Kota, Panyabungan Selatan, Panyabungan Utara, Huta Bargot, Siabu dan Nagajuang dan kami datang untuk memberi dukungan politik kepada Dahlan – Aswin sebagai Bacalon Bupati  dan Wakil Bupati Madina”, ungkapnya Senin (18/5) malam usai berbuka bersama di Sekretariat Kampung Kaos Madina.

Hal senada juga disampaikan Nur Halimah Batubara dari Kecamatan Siabu,” kami kaum ibu tentunya memiliki penilaian sendiri dalam mendukung pasangan ini, semoga istiqomah dalam memajukan Mandailing Natal”, katanya.

Dalam sambutannya, Bacalon Wakil Bupati Madina H. Aswin Parinduri mengungkapkan sangat terharu dan berterimakasih dengan adanya dukungan ini karena berkat doa kaum ibu jualah mereka semakin mantap melangkah,” berawal dari doa dan dukungan inang nami yang hadir malam ini langkah dan perjuangan ini semakin mantap, ami mangido doa dohot restu tu inang sasudena “, katanya.

“Kami melihat bukan hanya dukungan, namun doa yang telah disampaikan tadi memberikan harapan agar kami selalu istiqomah dan teguh berjuang untuk memajukan Mandailing Natal ini, insya allah”, ungkap Ketua Partai Golkar Madina ini.

Kegiatan buka bersama yang juga dihadiri sejumlah Anggota DPRD Madina dari Fraksi Golkar ini diakhiri dengan photo bersama. (alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts