Sosial

KAMMI PK Al Wathaniyah Gelar Bhakti Sosial Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Pk Al Wathaniyah melakukan bakti sosial serta aksi kemanusiaan di Kota Padangsidimpuan dan Kabupaten Tapanuli Selatan dengan menyalurkan uang dan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud keprihatinan terhadap situasi perekonomian masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini.

Zul Ardi, Sekretaris Umum Badan Pengurus Harian Kammi Pk Al Wathaniyah mengatakan aksi ini atas kepedulian KAMMI terhadap masyarakat yg membutuhkan ditengah pandemi covid 19 ini,” kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh donator yang telah memberikan bantuan saat pandemi ini, kiranya ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk saling tolong menolong”, katanya Senin (18/5).

“Adapun uluran tangan yang di bagikan berbentuk beras dan uang tunai serta hasil yg di dapat dari bantuan para kader yang dikumpulkan dan beberapa para Alumni. Hasil di berikan semaksimal mungkin karna jumlahnya yang terbatas dan semoga bermanfaat bagi penerima serta dapat digunakan dengan baik sesuai kebutuhannya”, sambungnya.

Titik lokasi aksi kemanusiaan ini Untuk Kabupaten Tapanuli Selatan berada di Kecamatan Angkola Muaratais dan Batang Angkola, sedangkan untuk Kota Padangsidimpuan yaitu di Sadabuan, Padangmatinggi dan Sihitang,” Untuk menghindari salah sasaran Pk KAMMI Al Wathaniyah memberikan langsung kepada masyarakat yang memang membutuhkan”, sebutnya.

Zul Ardi juga mengatakan, mahasiswa sebagai Agent Change turut memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan membangkitkan kembali semangat gotong royong dan kepedulian terhadap beban sesama warga.(Paisal)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts