Desa Kita

Tekan Penyebaran Covid-19, Kepala Desa Sinunukan IV Try Yatno Bagikan Masker dan Handsanitizer

Madinapos.com – Sinunukan.

Untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19, Kepala Desa Try Yatno beserta Kaur Desa Sinunukan IV  melakukan bagi-bagi masker dan handsanitiser kepada warga desa. Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan salah satu alat pelindung diri dalam mengatasi pandemi virus ini.

Try Yatno kepada media ini saat melakukan bagi-bagi masker dan handsanitiser menyampaikan kegiatan ini dilakukan dengan menyambangi semua rumah warganya dan memberikan masker berdasarkan jumlah anggota keluarga di desa ini,” kita bagikan sesuai jumlah warga desa diantaranya masker dan handsanitiser kemasan 600 mili liter untuk satu keluarga”,katanya Minggu (17/5/2020).

Dalam kesempatan ini Try Yatno juga minta kepada warganya agar selalu menjaga hidup bersih, sehat dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” salah satunya agar selalu memakai masker bilamana keluar rumah dan segera mencuci tangan selesai beraktivitas”, katanya.

Sementara warga desa mengatakan menyambut gembira dan beri apresiasi kepada Kepala Desa dan Kaurnya atas kegiatan ini,” terimakasih pak”, ucap ibu ini usai menerima bantuan. (Candra)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts