Berita Daerah

Bupati dan Ketua DPRD Madina Sambut Kunjungan Ketua DPRD Sumut

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution berserta Ketua DPRD Erwin E Lubis menerima kunjungan Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting di Aula Kantor Bupati Jumat (15/5). Kunjungan tersebut untuk melihat kesiapsiagaan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 dan langkah-langkah yang telah dilakukan dalam memutus mata rantai penyebaran virus yang cukup membahayakan ini.

Bupati Madina terlihat sangat akrab dengan Politisi Senior PDIPerjuangan tersebut, sambil memperkenalkan unsur Forkopimda yang hadir mendampingi penerimaan kunjungan, mempersilahkan duduk dan berdialog berdiskusi terkait peran pemerintah daerah bersama Forkopimda dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Madina.

“Selamat datang Ketua abanganda Baskami Ginting di Mandailing Natal, kami disini (red. Forkopimda Madina) bahu-membahu telah melaksanakan berbagai kegiatan pencegahan penularan Covid-19 ini, diataranya memperketat pintu masuk diperbatasan, penyemprotan disinfectant, pembagian masker dan sosialisasi pola hidup sehat”, ungkap Bupati.

Bupati juga menyampaikan cukup prihatin dengan kondisi saat ini, namun kita yakin dengan kerja keras dan terus berupaya menjaga kesehatan masyarakat maka pandemi Covid-19 akan berlalu,” kita semua telah berupaya dan selanjutnya kita turut mendoakan agar situasi ini cepat teratasi dan Masyarakat kembali hidup normal”, katanya.

Sementara itu Ketua DPRD Madina Erwin E Lubis mengatakan kunjungan Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting untuk melihat kesiapan Pemerintah Daerah dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 ini,” banyak hal yang disampaikan diantaranya bagaimana peran rekan-rekan anggota DPRD Madina yang ambil peran menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat dan semua telah tersalurkan dengan baik”, sebut Politisi Gerindra ini.(Alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts