Berita Daerah

Polres, TNI Dan Pemkab Madina Bagikan 3000 Masker Kepada Warga

Madinapos.com – Panyabungan.

Polres Madina bersama dengan TNI dan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal membagikan 3000 masker kepada warga di seluruh pusat pasar dan pertokoan yang ada di Kota Panyabungan. Hal ini dilakukan dalam rangka sosialisasi penggunaan masker untuk mencegah penularan Covid-19.

Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi Sik. Msi.  menyampaikan kegiatan pembagian masker dilaksanakan pada sebelas lokasi berbeda dan serentak, salah satunya di Pusat Pasar Baru Panyabungan serta di Sepuluh Pusat Pasar yang berada di Wilayah Hukum Polsek sejajaran Polres Madina.

“Saya memimpin langsung pembagian masker di Pusat Pasar Baru Kota Panyabungan yang dibagi tiga titik, bagian depan dan belakang pasar serta jalan lintas, sementara untuk sepuluh Pusat Pasar yang berlokasi di wilayah hukum Polsek sejajaran dipimpin langsung oleh para Kapolsek Sejajaran Polres Madina”, jelas Kapolres Madina.kamis 14/5/2020.

Kapolres juga menerangkan pembagian 3000 (Tiga Ribu) masker ini dilaksanakan dalam rangka untuk membiasakan warga masyarakat memakai masker saat bepergian atau keluar rumah karena keperluan mendesak, serta  mendukung kebijakan pemerintah memutus mata rantai penularan Covid-19 khususnya di Kabupaten Mandailing Natal.

“Adapun sasaran pembagian masker adalah para pengemudi kendaraan bermotor dan para pengunjung serta pedagang yang setiap harinya beraktifitas di Pusat Pasar Panyabungan dan Pusat Pasar yang yang berada di Wilkum Polsek sejajaran Polres Madina”, ucap Kapolres

Kapolres juga menyampaikan harapannya agar masyarakat turut berdoa Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan Masyarakat kembali dapat beraktifitas normal, namun itu hanya bisa dilakukan jika semua tertib dan disiplin dalam mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus ini.(Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts