Berita Daerah

Ketua DPRD Madina Erwin E Lubis Lantik PAW PKB Ahmad Taufik Siregar, Sisa Masa Jabatan 2020 – 2024

Madinapos.com – Panyabungan.

Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melantik Ahmad Taufik Siregar mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Kebangkitan Bangsa menggantikan Zubeir Lubis yang telah mengundurkan diri sebelumnya. Upacara pengambilan sumpah anggota dewan sisa masa jabatan 2020 – 2024 ini dilaksanakan di ruang rapat paripurna Kantor DPRD Madina Panyabungan Rabu (14/5).

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah A. Gozali Pulungan menyampaikan apresiasi yang setingginya atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan Zubeir Lubis (sebelumnya, Anggota DPRD Madina) atas kerjasamanya, pengabdian serta jasanya dengan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal, semoga berkah bagi kita semua.

“Selamat kepada Ahmad Taufik Siregar, yang hari ini dilantik sebagai Anggota DPRD Madina sisa masa jabatan 2020 – 2024, selamat bekerja dan  berkarya semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan petunjuknya untuk kita semua untuk kemajuan Mandailing Natal yang dicintai ini”, baca A. Gozali Pulungan.

Usai pelantikan dilakukan penyematan pin Anggota Dewan oleh Ketua DPRD Madina, selanjutnya ucapan selamat dari seluruh yang hadir. Rapat Paripurna pengambilan sumpah dan pelantikan dihadiri seluruh Anggota DPRD Madina, Forkopimda Madina, Sekda Madina dan OPD Madina. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts