Berita Daerah

Kapolsek Batahan AKP Sapariono Beserta Anggota Membagikan 500 Masker di Pasar Sinunukan III

Madinapos.com – Sinunukan.

Kapolsek Batahan AKP Sapariono beserta anggota melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan penularan Covid-19 kepada masyarakat dan selanjutnya membagikan 500 buah masker di Pasar Sinunukan III Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Prov. Sumatera Utara  Rabu (13/5/2020) Siang.

Kapolsek Batahan AKP Sapariono menuturkan kegiatan bagi-bagi masker kepada para pengunjung pasar dan pedagang dilakukan sebagai wujud keperdulian Polsek Batahan kepada warga masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19,” kita sangat berharapkan Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, namun kita juga berupaya setiap warga kita agar selalu mematuhi himbauan pemerintah dengan menjaga kesehatan, hindari keramaian dan mencuci tangan jika selesai beraktivitas”, katanya.

Sebagaimana yang disampaikan Kapolsek kepada masyarakat pengunjung pasar agar memakai selalu mengenakan masker dan tidak berlama-lama beraktivitas dan atau segera pulang bilamana sudah selesai berbelanja”, hal ini kita himbau untuk menghindari pengumpulan warga, karena hal tersebut sesuai dengan protokol pencegahan penularan Covid-19 ini”, sambungnya.

Terlihat, warga menyambut gembira dan memberi apresiasi kepada Kapolsek atas kegiatan dan bantuan masker ini. (Herbert)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts