Politik

Sihar Sitorus Anggota DPR-RI, Hibahkan Tanah Untuk Pertapakan Kantor DPC PDIP Madina

Madinapos.com – Panyabungan.

Sihar Sitorus Anggota DPR RI Dapil Sumut II dari Partai PDIPerjuangan telah menghibahkan tanah seluas ukuran 10 x 20 untuk pertapakan kantor DPC PDIPerjuangan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) terletak di Desa Perbangunan Kecamatan Panyabungan Prov. Sumatera Utara.

Teguh W Hasahatan Nasution Ketua DPC PDIPerjuangan Madina menyampaikan tanah yang akan diperuntukkan bagi pertapakan Kantor PDI Perjuangan Madina tersebut telah dipanjar untuk dibeli yang sumber dananya dari Sihar Sitorus Kader PDIP yang saat ini sebagai Anggota DPR-RI,” kita sudah menyerahkan panjar pembelian tanah tersebut kepada Bapak H. Ahmad Suhairi sebanyak 40 Jt dan kalau suratnya sudah di pecah baru kita lunasi”, katanya di Panyabungan Jumat,(1/5/2020) sore.

Teguh yang saat itu di dampingi Khoirul Amri Sekretaris DPC PDIP Madina juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Sihar Sitorus selaku salah satu kader terbaik Partai yang peduli serta memikirkan kemajuan dan kebesaran partai di Madina,” dan kami juga berjanji dalam waktu yang tidak terlalu lama ini akan berdiri kantor DPC PDIPerjuangan Madina di atas tanah pertapakan yang di hibahkan oleh Bapak Sihar Sitorus Anggota Komisi XI DPR RI”, kata Anggota DPRD Madina ini.

” Kantor adalah ikon dan simbol kebesaran partai disebuah daerah, karena dengan berdirinya kantor ini nantinya kita harapkan dapat menambah semangat bagi seluruh kader untuk terus bergerak dan membesarkan PDIPerjuangan khususnya di Kabupaten Mandailing Natal ini”, tutupnya dan dilanjutkan dengan serah terima panjar dari Teguh Ketua PDIP Madina berkaos putih didampingi Sekjen.(Al)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts