Pendidikan

Terimakasih, MTSN 4 Madina Masih Terfavorit di Kecamatan Siabu

Madinapos.com – Siabu.

Penerimaan siswa – siswi untuk tahun ajaran baru tingkat Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 4 Madina di Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara telah berlangsung dengan baik dan 303 pendaftar telah menyelesaikan proses pendaftaran ulang. Tingginya angka calon pelajar yang mendaftar menandakan MTSN 4 Madina Siabu masih difavoritkan para orang tua untuk mempercayakan anaknya dididik di sekolah setingkat menegah pertama dengan porsi lebih banyak pendidikan agama Islam ini.

Kepala MTSN 4 Madina Ummi Salamah S.ag.M.M mengatakan penerimaan siswa siswi baru tahun ini sebanyak 303 pelajar dan telah selesai pendaptaran ulang hari ini,” saya ucapkan terimakasih kepada guru tenaga pelajar, ktu ,komite dan pengurus  lainya atas kerjasama dalam proses belajar mengajar sehingga orang tua pelajar mempercayakan anaknya untuk di didik di sekolah kita ini”, katanya di ruangan kerja Kamis (23/04).

Kepala MTSN 4 Madina Ummi Salamah S.ag.M.M mengatakan penerimaan siswa siswi baru tahun ini sebanyak 303 pelajar dan telah selesai pendaptaran ulang hari ini,” saya ucapkan terimakasih kepada guru tenaga pelajar, ktu ,komite dan pengurus  lainya atas kerjasama dalam proses belajar mengajar sehingga orang tua pelajar mempercayakan anaknya untuk di didik di sekolah kita ini”, katanya.

“Terima kasih kepada para orang tua murid jika hingga saat ini MTSN 4 Madina di favoritkan di Kecamatan Siabu, ini akan memicu kami para guru untuk lebih bergiat memberikan pendidikan bagi anak-anak kita nantinya dengan pengetahuan umum dan agama sehingga menjadikan anak-anak kita nantinya memiliki karakter positip yang berguna baginya kelak”, tutupnya.

Sementara itu, Oloan Hasibuan orang tua siswa warga dari Desa Sinonoan mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan tenaga pengajar atas tempahan kepada anak anak mereka,” pendaptaran kali ini bukan yang pertama karena sebelumnya sudah ada anak saya tammat dan melanjutkan sekolah perguruan tinggi dan saya cukup merasakan bagaimana anak kami ditempa disekolah ini, karakternya muncul dan agamanya pun kuat”, ungkap orang tua siswa ini.

Oloan juga mengatakan jika MTSN 4 Madina Siabu ini difavoritkan dikarenakan prestasinya,” kita bisa lihat hingga hari ini pendaftaran ulang sudah mencapai 303 dan saya berpendapat ini cukup tinggi jika diukur dengan sekolah yang setara dengan ini, untuk itu kita sangat mengapresiasi kepada Kepala Sekolah dan Tenaga Pengajar atas prestasi ini”, ungkapnya setelah selesai mendaftarkan anaknya.(Anan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts