Berita Daerah

PT. SMGP Serahkan Bantuan 3 Ton Beras, Bupati Madina Berharap Perusahaan Lainnya Ikut Andil

Madinapos.com – Panyabungan.

PT SMGP (PT Sorik Marapi Geothermal Power) Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi di Sibanggor Julu Kecamatan Puncak Sorik Marapi memberikan bantuan 3 Ton beras kepada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) untuk diserahkan kepada masyarakat terdampak ekonomi akibat Covid-19. Bupati Drs.Dahlan Hasan Nasution yang menerima langsung bantuan tersebut berharap perusahaan yang ada di Madina juga memberi andil dalam membantu masyarakat.

“Kondisi saat ini banyak warga yang terdampak ekonomi akibat penerapan penanganan Covid-19, tentunya semua kita harus turun tangan membantu mereka, jangan kita biarkan mereka sendiri dalam kesusahan namun uluran tangan dari kita semua cukup membantu karena mereka adalah saudara kita”, ungkap Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution setelah menerima bantuan dari PT. SMGP.

Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi di Sibanggor Julu ini karena telah menyerahkan bantuan beras 3 Ton yang nantinya akan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” sekali lagi kami sampaikan terimakasih kepada PT. SMGP, semoga dengan adanya bantuan beras sebanyak 3 ton ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat Mandailing Natal yang terkena dampak covid 19 saat ini”, katanya.

Sementara Site Managert PT. SMGP Krisna Ananta menuturkan hari ini perusahaan memberikan bantuan kemanusiaan berupa beras sebanyak tiga ton kepada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal untuk diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kami mewakili perusahaan akan terus berupaya membangun sinergi dengan pemerintah daerah untuk menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 ini”, katanya.

Site Managert PT. SMGP Krisna Ananta menyerahkan bantuan beras yang langsung dibawa kepada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal dan langsung diterima Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts