Berita Daerah

Peduli Dampak Covid 19, Polsek Batahan Beri Bantuan Sembako

Madinapos.com – Sinunukan.

Penerapan Sosial Distancing dan Physikal Distancing dalam memutus rantai penyebaran Corona Virus (Covid-19) tentunya menimbulkan dampak terganggunya akses perekonomian sebagian warga dan kondisi ini cukup mendapatkan perhatian bayak pihak. Polsek Batahan bersama Muspika Sinukan dan sejumlah relawan mengulurkan bantuan pangan berupa Sembako untuk memenuhi kebutuhan harian warga terdampak ekonomi.

Kegiatan yang dilaksanakan Selasa (21/4/2020) dihadiri AKP Sapariono Kapolsek Batahan didampingi M. Ridowan S. Pd, MM Camat Sinunukan, Sertu Yunianto Koramil 20/Batahan, Aiptu Sufriady Rachman Kanit Binmas Polsek Batahan dan relawan memberikan bantuan sembako kepada Warga di 6 Desa di wilayah Kecamatan Sinunukan Kab. Madina Prov. Sumatera Utara sebagai dampak COVID19.

AKP Sapariono mengatakan menyampaikan semoga ada pihak-pihak lain melakukan hal yang sama agar warga yang terdampak COVID19 terbantu,” kondisi ini tentunya cukup memprihatinkan bagi kita semua, ada juga saudara kita yang terdampak secara ekonomi namun kita tetap menganjurkan agar tetap dirumah saja karena itu himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, untuk itu kita berupaya memenuhi kebutuhan pangan mereka dengan memberikan bantuan sembako”, ungkapnya.

Berdasarkan pantauan Media ini, Kapolsek beserta rombongan memberikan bantuan ini langsung kerumah-rumah warga di 6 Desa, sekaligus berdialog dengan menyarankan tetap jaga kesehatan, membersihkan tangan setelah aktivitas dan menggunakan masker jika terpaksa keluar rumah.

Warga penerima bantuan sembako terlihat menyambut gembira dan menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kapolsek Batahan beserta Unsur Muspika dan Relawan atas bantuan sembako yang diberikan.(Herbert)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts