Berita Daerah

Jelang Ramadhan, Karang Taruna Linggabayu Santuni Anak Yatim

Madinapos.com – Linggabayu.

Menjelang jatuhnya Ramadhan tahun 2020, bulan yang suci bagi ummat Islam adalah langkah yang sangat baik memberi santunan kepada fakir miskin dan anak yatim. Karang Taruna Linggabayu menjadikan moment Ramadhan meningkatkan tali silahturahmi kepada anak-anak yatim dengan memberikan santunan yang merupakan sumbangan dari seluruh pengurus dan berharap anak-anak yatim ini dapat berbahagia bersama menyambut ramadhan tahun ini.

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Linggabayu, Tengah Ketua Sakti Manraguna LubisKetua Karang Taruna Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal Sakti Manraguna Lubis mengatakan kegiatan yang dilakukan adalah merupakan keputusan bersama untuk mengumpulkan donasi dan akan disumbangkan bagi anak-anak yatim yang berada di Kecamatan Linggabayu.”sejak dari awal kita sebagai pengurus Karang Taruna telah menyusun kegiatan memberikan santunan kepada anak-anak yatim di wikayah ini jelang ramadhan”, ungkapnya di Simpanggambir Selasa (21/4) sore.

“Kami selaku pengurus langsung mendatangi kediaman adek-adek kita dan memberikan santunan langsung, walaupun sedikit namun kami berharap adek-adek kita dapat merasakan kehadiran kita sebagai keluarganya dalam menyambut datangnya ramadhan tahun ini”, lanjutnya.

Sakti (photo nomor 2 dari kiri) juga menyampaikan terimakasih banyak kepada Camat Linggabayu Drs. Kamal Khan Lubis yang telah mensuport kegiatan Karang Taruna Linggabayu dan berharap kedepan Pemerintahan Kecamatan selalu mengikutsertakan Karang Taruna Linggabayu mengikuti berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. (Alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts