Desa Kita

Masyarakat Desa Sinunukan IV Gotroy Dirikan Rumah Warga Kurang Mampu

Madinapos.com – Sinunukan.

Masyarakat Desa Sinunukan IV Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Prov. Sumatera Utara bergotong-royong (Gotroy) untuk mendirikan salah satu rumah warga yang kurang mampu. Kegiatan yang dipandu langsung oleh Kepala Desa akhirnya menyelesaikan bangunan dalam 5 hari dan selanjutnya untuk ditempati warga yang saat ini dalam kondisi memprihatinkan menderita diabetes.

Try Yatno Kepala Desa Sinunukan IV kepada Media ini Senin (20/4/2020) saat ditemui di kantornya menyampaikan kegiatan gotroy berdasarkan hasil musyawarah Desa. Pada saat itu seluruh warga sepakat untuk memberikan pertapakan atau tempat milik Desa untuk mendirikan rumah warga kurang mampu dengan cara bergotong-royong.

“Kami selaku Pemerintahan Desa menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada BPD dan masyarakat atas kerjasama yang baik untuk membangun salah satu rumah warga kurang mampu hingga selesai dengan waktu 5 hari kerja yang dimulai dari Rabu (15/4/2020) lalu”, ungkapnya.

Wawan Hermawan yang memiliki satu istri lima anak dan tidak memiliki pekerjaan dan juga menderita penyakit diabetes dengan mata berkaca-kaca menyampaikan ucapan rasa syukur dan terimakasih kepada Kades, warga dan semua pihak atas uluran tangannya untuk membantu mendirikan rumah buat keluarganya

“Semoga Allah SWT memberikan pahala berlipat ganda kepada semua pihak atas bantuan yang diberikan kepada saya” ungkapnya (Herbert)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts