Berita Daerah

Partai Golkar Madina Serahkan Bantuan APD Kepada Puskesmas Panyabungan Jae

Madinapos.com – Panyabungan.

DPD Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Puskesmas Panyabungan Jae. Bantuan tersebut berasal dari Ketua Umum Partai Golkar Erlangga untuk Kabupaten Mandailing Natal sejumlah 1.000 APD meliputi pakaian, helm, kacamata, sepatu bot, sarung tangan dan masker, hand sanitizer, selain itu ada juga alat pengukur suhu badan atau infrared thermometer standar WHO.

H. Aswin Parinduri mengatakan bantuan ini sebagai wujud kepedulian bersama Partai Golkar dalam penanganan Covid-19 ini melalui program
Gerakan Golkar Peduli Lawan COVID-19 dengan melakukan penyaluran alat medis berupa APD dan juga sembako kepada masyarakat terdampak .”pakaian ini berstandar WHO, bantuan dari Pak Erlangga Ketua Umum Partai Golkar melalui Gerakan Golkar Peduli Lawan COVID-19″, ungkapnya Senin (13/4) di Puskesmas Panyabungan Jae.

H. Aswin Parinduri mengatakan untuk bantuan Sembako berasal dari Anggota DPRD Partai Golkar yang akan disalurkan di Dapil nya masing-masing meliputi beras 10 ton, minyak makan 1 ton dan telur 250 papan serta 1000 lembar masker.”Meski di Madina belum ada yang positif Corona, namun penerapan Social Distancing serta kondisi perekonomian nasional saat ini akibat Covid-19 telah berdampak kepada perekonomian rakyat Madina, untuk itu kami mengajak kita semua untuk meningkatkan kepedulian dan menguatkan kebersamaan dengan berbagai rezeki dengan masyarakat”, katanya.

Bantuan diserahkan langsung Ketua DPD Partai Golkar Madina, H. Aswin Parinduri dan funsionaris Golkar Madina serta anggota DPRD Madina dari Golkar yakni Erwin Efendi Nasution (wakil ketua DPRD Madina yang juga Sekretaris DPD Golkar Madina), Arsidin Batubara (Ketua Fraksi Golkar), Sariful Sarling Lubis, Sobir Lubis dan Zubaidah Nasution. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts