Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Artis Minang, Vanny Vabiola Hibur Masyarakat di HUT Ke.21 Madina


					Artis Minang, Vanny Vabiola Hibur Masyarakat di HUT Ke.21 Madina Perbesar

Madinapos.com – Mandailing Natal.

Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina), menggelar malam pesona parawisata dan hiburan masyarakat, di panggung utama Hut Madina ke 21, Taman Raja Batu Blok C Rabu malam (11/3/2020). Kali ini artis minang Vanny Vabiola yang terkenal dengan suara indah dengan nada tinggi nya tampil apik membawakan beberapa buah lagu menghibur seluruh pengunjung yang memadati tempat acara tersebut.

Lantunan lagu-lagu yang sudah fasih ditelinga pengunjung membuat masyarakat yang datang turut berdendang, Vanny Vabiola pun turun dari atas panggung menyambangi penonton dan ikut bernyanyi bersama. Suasana malam hiburan rakyat yang dihadiri langsung Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution bersama ibu, Pimpinan OPD dan tamu undangan serta ribuan masyarakat benar-benar terhibur.

Menurut Rahmi Nasution, salah seorang warga panyabungan sangat terhibur dengan malam hiburan ini yang telah mendatangkan artis Vanny Vabiola,”saya sangat senang dengan hiburan ini, menampilka artis minang dengan pakaiannya sopan dan suaranya sangat khas, pokoknya sangat terhihur,”kata Rahmi

Bahkan Rahmi, menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, khususnya pada Bupati Madina Drs Dahlan Hasan nasution telah melaksanakan malam hiburan ini,”Terimakasih kepada pemerintah dan pak Bupati sudah melaksanakan hiburan ini, kami doakan bapak Bupati sehat selalu dan terus memimpin hingga Madina kedepan jaya,”ucapnya sambil berlalu.

Selain di Hibur artis Vanny Vabiola, pengunjung juga di hibur dengan penampilan Tari Salapan dari Pantai Pesisir Natal.(R.P/Alq)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 82 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Kemenag Kolaborasi MUI Madina Gelar Safari Ramadhan di Mesjid Al Ihsan Simangambat

29 Maret 2024 - 17:33

Polres Madina dan Forkopimda Rakor Persiapan Ops Ketupat Tahun 2024

29 Maret 2024 - 12:47

MPC Pemuda Pancasila Madina Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

29 Maret 2024 - 12:43

Pj Bupati Palas Serahkan LKPD Tahun 2023 Kepada BPK RI Perwakilan Sumut

28 Maret 2024 - 22:54

Keluarga Besar SUBDENPOM I/2-7 Madina Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat

28 Maret 2024 - 21:58

Hujan Deras Timbulkan Luapan, Manager PKS PT. HKI : Rembesan Limbah Sudah Ditangani

28 Maret 2024 - 21:49

Trending di Berita Daerah