Menu

Mode Gelap

Peristiwa

Kebakaran di Kelurahan Tapus, 1 Unit Rumah Ludes Dilahap Si jago Merah


					Kebakaran di Kelurahan Tapus, 1 Unit Rumah Ludes Dilahap Si jago Merah Perbesar

Madinapos.com – Linggabayu.

Si jago merah kembali mengamuk, 1 unit rumah papan pagi menjelang siang hari tadi yang berlokasi di Kel.Tapus Lorong I kec. Linggabayu kab. Madina Rabu ((18/12) ludes dilahap si jago merah. Penghuninya bernama Anwar Nasution dinyatakan berhasil menyelamatkan diri. Warga yang berada disekitar rumah tersebut telah berupaya memadamkan api, namun karena rumah yang berbahan kayu dan kencangnya hembusan angin akhirnya rumah tersebut tidak berhasil diselamatkan.

Berdasarkan keterangan saksi mata, Saripudin (Ucok) Sekretaris Lurah Tapus menyampaikan kebakaran ditengarai akibat korsleting listrik dan hal tersebut sudah di tangani Polsek Lingga Bayu, sementara kerugian korban diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Sementara itu salah seorang warga yang turut memadamkan api menyampaikan harapannya kepada pemerintah daerah agar di tiap kecamatan menyediakan mobil damkar,” kalau hanya dengan peralatan sederhana maka sangat sulit memadamkan api, jadi kalau bisa  mobil damkar itu disediakan di Kecamatan sehingga kalau ada kejadian seperti ini cepat reaksinya”, sebut pria ini berlalu.

Pukul 10.15 Wib, Api telah berhasil dipadamkan, kerugian termasuk pakaian suami, istri dan anak gadis yang masih sekolah di Mts dan perabotan rumah tangga dinyatakan habis terbakar. Kondisi ini masyarakat bersama dengan Muspika membantu memadamkan api dan mengatasi agar tidak menjalar.(Sakti Lubis)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 150 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Lakalantas di Jalinsum Titik Bonan Dolok Kontra Bebek Matic, 1 Meninggal Ditempat

11 April 2024 - 16:05

1 Unit Rumah di Muara Parlampungan, Batang Natal Ludes Terbakar

6 April 2024 - 21:15

Kebakaran Landa Rumah Nenek Nurliana di Desa Usortolang, Kotanopan

2 April 2024 - 01:01

Rumah Tua Peninggalan Zaman Penjajahan Belanda di Kotanopan Hangus Terbakar

1 April 2024 - 19:09

SD Negeri 385 Lubuk Kapundung Terbakar, Hanguskan 2 Ruangan

25 Maret 2024 - 12:01

Desa Batahan 3 Terendam Banjir, Akses Transportasi Putus, Warga Harapkan Bantuan

9 Maret 2024 - 21:32

Trending di Peristiwa