Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Sambut HUT Tapsel Ke-69, Sekda Tapsel Lepas Ratusan Peserta Fun Bike


					Sambut HUT Tapsel Ke-69, Sekda Tapsel Lepas Ratusan Peserta Fun Bike Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Dalam rangka menyambut HUT Tapsel yang ke-69, Sekda Tapsel Parulian Nasution melepas ratusan peserta fun bike yang terdiri dari komunitas sepeda se-Tabagsel di lapangan Parade Perkantoran Pemerintahan Tapanuli Selatan, Minggu (10/11/2019).

Tak hanya sekedar melepas peserta fun bike, Sekda juga turut serta berpartisipasi mengikuti fun bike bersama para komunitas fun bike se-Tabagsel.

Sedangkan disela-sela kegiatan pelepasan fun bike, Parulian menyampaikan, berolahraga dengan bersepeda merupakan gaya hidup sehat dan memiliki dampak ramah lingkungan yakni mengurangi polusi udara. Ia juga mengajak masyarakat Tapanuli Selatan untuk menghidupkan kembali budaya hidup sehat dengan berolahraga yang salah satunya bersepeda.

” Membudayakan hidup sehat di segala aktivitas maka tugas kita bisa terselesaikan dengan baik dan semoga ini menjadi ajang untuk mempererat kekompakan dan kebersamaan serta juga meningkatkan sektor wisata yang ada di Tapanuli Selatan,” tutur Parulian.

Berdasarkan laporan ketua panitia Zuhri menyampaikan, rute Fun Bike, peserta start di lapangan Parade Perkantoran Pemerintahan Tapanuli Selatan, dan finish di alun-alun Pasar Sipirok

Adapun peserta fun bike diikuti ratusan orang peserta dari komunitas sepeda se-Tabagsel, yang terdiri dari pecinta sepeda santai yaitu Gowes Tapanuli Selatan (Gotaps), Mandailing Natal, Padangsidimpuan, Palas dan Paluta, terang Zuhri.

Akhir Fun Bike panitia membuka undian Door Prize dengan hadiah yang disediakan panitia mulai dari sepeda gunung, helm sepeda, botol minuman sepeda, celana gowes, jersey gowes, sarung tangan, tas sepeda dan kaca mata, jelas Zuhri. (Humas dan Protokol Tapsel/Sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj Bupati Palas Serahkan LKPD Tahun 2023 Kepada BPK RI Perwakilan Sumut

28 Maret 2024 - 22:54

Keluarga Besar SUBDENPOM I/2-7 Madina Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat

28 Maret 2024 - 21:58

Hujan Deras Timbulkan Luapan, Manager PKS PT. HKI : Rembesan Limbah Sudah Ditangani

28 Maret 2024 - 21:49

Wabup Tapsel Berbuka Puasa Bersama Warga di Aek Batang Paya, Sipirok

28 Maret 2024 - 18:06

Pj Bupati Palas Hadiri Rapat Koordinasi Penguatan Sinergi KPK di Medan

28 Maret 2024 - 17:49

Kapolres Madina Pimpin Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Maret 2024

27 Maret 2024 - 23:53

Trending di Berita Daerah