Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Wawakot Psp Sambut Tim Evakuasi Kategori Desa Pelaksanaan Hatinya PKK Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2019


					Wawakot Psp Sambut Tim Evakuasi Kategori Desa Pelaksanaan Hatinya PKK Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2019 Perbesar

Madinapos.com- Padangsidimpuan.

Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM dan Wakil Ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan Ny. Linda Lovina Sari Arwin Siregar sambut Tim Evaluasi Desa Pelaksana Kategori Hatinya PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 di Desa Singali Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru. Rabu (6/10/19).

Wakil ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan Ny. Linda Lovina Sari Arwin Siregar pada kesempatan ini, mengucapkan selamat datang di Kota Padangsidimpuan kepada Tim evaluasi dari Prov. Sumatera Utara, dan dengan segala kerendahan hati kami ucapkan terimakasih karena telah memilih Kota Padangsidimpuan sebagai salah satu Kota yang masuk nominasi untuk dievaluasi kategori Hatinya PKK tahun 2019 ini dan berkenan hadir kembali di Kota Padangsidimpuan, bumi salumpat saindege yang kita cintai ini.

Ny. Linda arwin menyampaikan, bahwasanya TP PKK Kota Padangsidimpuan bekerjasama dengan OPD terkait dan TP PKK Kecamatan telah melanjutkan pembinaan sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Tim pada saat kunjungan Monitoring sebelumnya, “ kami berupaya memenuhi beberapa kriteria yang belum terpenuhi pada saat monitoring, namun demikian kami mohon maaf apabila nantinya apa yang kami sajikan masih terdapat kekurangan “ ucap beliau.

Ny. Linda Arwin melanjutkan bahwa kami dalam hal ini TP PKK Kota padangsidimpuan akan terus berupaya melaksanakan pembinaan untuk Hatinya PKK yang dengan demikian nantinya diharapkan daoat meningkatkan kesadaran kita bersama dalam upaya meningkatkan perekonomian keluarga melalui pemanfaatan lahan pekarangan, yabg pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.¹

Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa suatu kehormatan kita kembali dikunjungi tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara beserta Dinas terkait. Kalau dalam beberapa waktu lalu dalam rangka kunjungan monitoring, saat ini kita dikunjungi dalam rangka evaluasi desa pelaksana 10 program PKK di Kota Padangsidimpuan.

Beliau juga mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada tim evaluasi Prov. Sumatera Utara, menurutnya ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami masyarakat Kota Padangsidimpuan, karena terpilih sebagai salah satu Kota yabg ikut dikunjungi oleh tim evaluasi Prov. Sumatera Utara.

“ Kami mengharapkan kiranya Ibu Tim Evaluasi dapat merasa senang dan nyaman dalam melaksanakan tugas dikota kami ini “ ucapnya. Arwin juga berharap tim evaluasi kiranya dapat mempererat hubungan silaturrahim antara warga Kota Padangsidimpuan, khususnya Tim Penggerak PKK Kota beserta desa binaan dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara. Harapnya.

Ketua TP PKK Provinsi Sumatera utara Ny. Nawal Edy Rahmayadi yang diwakili oleh Ny. Nina Purwadi Harahap menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hasil evaluasi yang berlangsung sejak bulan Juni yang terdiri dari 6 Kabupaten/Kota. Kemudian Ia menghimbau kepada seluruh kader agar dapat meningkat hingga ke tahap Nasional. Beliau juga berharap agar seluruh kader dapat membantu dan mendukung program PKK yang sangat berarti untuk kemajuan bersama, harapnya.

Ia menambahkan tujuan utama tim evaluasi ini adalah bukan hannya untuk kemenangan semata, melainkan untuk ketahanan pangan keluarga melalui pemanfaatan pekarangan. Paparnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten II, beberapa OPD, Camat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, TP PKK Kota Padangsidimpuan, kecamatan dan desa, dan tokoh Masyarakat.(R-Sahrul/*)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Kemenag Kolaborasi MUI Madina Gelar Safari Ramadhan di Mesjid Al Ihsan Simangambat

29 Maret 2024 - 17:33

Polres Madina dan Forkopimda Rakor Persiapan Ops Ketupat Tahun 2024

29 Maret 2024 - 12:47

MPC Pemuda Pancasila Madina Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

29 Maret 2024 - 12:43

Pj Bupati Palas Serahkan LKPD Tahun 2023 Kepada BPK RI Perwakilan Sumut

28 Maret 2024 - 22:54

Keluarga Besar SUBDENPOM I/2-7 Madina Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat

28 Maret 2024 - 21:58

Hujan Deras Timbulkan Luapan, Manager PKS PT. HKI : Rembesan Limbah Sudah Ditangani

28 Maret 2024 - 21:49

Trending di Berita Daerah