Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Tapsel Hadiri Penutupan Turnamen Futsal dan Festival Nasyid Se-Tabagsel


					Bupati Tapsel Hadiri Penutupan Turnamen Futsal dan Festival Nasyid Se-Tabagsel Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu, SH menghadiri penutupan Turnamen Futsal dan Festival Nasyid se-Tabagsel tahun 2019 di halaman Mapolres Tapanuli Selatan, Kota Padangsidimpuan, Senin (28/10/2019) sore.

Dalam sambutan Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, SH yang mewakili unsur Forkopimda se-Tabagsel menyampaikan, kami atas nama kepala daerah Tapsel, Paluta dan Palas memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Polres Tapsel dan IMA Tabagsel serta seluruh panitia penyelenggara yang hampir dua Minggu telah melaksanakan kegiatan Turnamen Futsal Kapolres Cup dan Festival Nasyid 2019 ini.

“Atas inisiasi Kapolres Tapsel, kegiatan ini mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di Tabagsel begitu juga dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta pelantikan Menteri dan Wakil Menteri pada Kabinet Indonesia Maju,” ungkap Syahrul.

Sedangkan pada hari ini tepatnya 28 Oktober, kita sudah 91 tahun mencanangkan Sumpah Pemuda dan begitu juga pada tahun 2015, Presiden RI Ir H Joko Widodo telah menetapkan tanggal 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional. Oleh karenanya melalui kegiatan ini kiranya kita dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan serta juga dapat memperkokoh kerukunan antar umat beragama, karena itu semua merupakan modal bagi negara Indonesia untuk dapat lebih maju dan lebih baik kedepannya, ujar Bupati.

Sementara Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, SIK, MH mengatakan, saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan acara ini hingga kegiatan ini berjalan dengan sukses begitu juga dengan atensi dari para peserta, baik peserta turnamen futsal maupun festival nasyid serta semua pihak yang telah membantu hingga terlaksananya kegiatan ini.

“Saya berharap kepada adek-adek mahasiswa dan pelajar, jagalah terus persatuan dan kesatuan khususnya di Tabagsel yang dimana melalui kegiatan-kegiatan yang kami buat ini, kiranya dapat menjalin silaturahmi antar sesama, sehingga kelak dapat melahirkan cikal bakal generasi penerus yang mempunyai edukasi dan ilmu pengetahuan yang dibaluti dengan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” harap Kapolres Tapsel yang sekaligus menutup acara itu.

Setelah itu dilanjutkan dengan pengumuman dan penyerahan kepada para pemenang lomba baik lomba turnamen futsal, festival nasyid dan perlombaan film pendek.

Acara penutupan dihadiri, Bupati Paluta Andar Amin Harahap, Ketua DPRD Paluta, Wakapolres Tapsel, mewakili Bupati Palas, mewakili Wali Kota Padangsidimpuan, mewakili Dandim, mewakili Kajari, mewakili Kapolres Kota Padangsidimpuan, Ketua MUI se-Tabagsel, para ulama se-Tabagsel, Ketua Bhayangkari dan seluruh pengurus Bhayangkari serta seluruh peserta lomba. (Humas dan Protokol Tapsel/Sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Lawatan Ke USA, Wabup Madina Akan Kenalkan Kopi Mandailing Dan Gula Semut

18 April 2024 - 09:16

Pj. Walikota Pimpin Apel Pagi Hari Pertama Kerja Pasca Libur Idul Fitri 1445 H

17 April 2024 - 19:48

Pemkab Madina Gelar Halal Bi Halal 2024 di Mesjid Nur Alanur Panyabungan

17 April 2024 - 12:19

Pimpin Apel Pasca Lebaran, Camat Panyabungan Minta Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

16 April 2024 - 17:42

Hari I Kerja Pasca Lebaran, dr. Rusli Pulungan Terima Kunjungan Wabup Madina di RSUD Panyabungan

16 April 2024 - 17:30

Sidak Hari I Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Madina Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal

16 April 2024 - 17:19

Trending di Berita Daerah