Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Madina Mengharapkan Ketua Kwarcab Pramuka Yang Baru Mampu Memberikan Harapan Baru


					Bupati Madina Mengharapkan Ketua Kwarcab Pramuka Yang Baru Mampu Memberikan Harapan Baru Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Mandailing Natal menyelenggarakan kegitan perkemahan ke VIII Madina diikuti 1540 Siswa kelompok pramuka penggalang siaga penegak setingkat SD, SMP dan SMA dari 17 Kecamatan. Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution mengharapkan Ketua Kwarcab yang baru H. Jakfar Sukhairi (Wakil Bupati)  mampu memberikan harapan baru bagi prestasi pramuka Mandailing Natal.

Hal tersebut disampaikan Bupati Madina dihadapan 1540 Anggota Pramuka peserta Perkemahan Pramuka ke VIII Madina yang dimulai Jumat 21 – 24 Pebruari 2018 di Taman Raja Batu Panyabungan.

“Akhir ahir ini saya sangat kecewa dengan prestasi pramuka kita, dimana belakangan ini kegiatannya mandek, untuk itu saya sangat mengharapkan Ketua Kwarcab Pramuka yang baru di bawah pimpinan Wakil Bupat mampu memberikan harapan baru”, ungkap Bupati Dahlan.

Perkemahan Besar Pramuka ke-8  Tahun 2019 Kwartir Cabang Mandailing Natal mengambil thema Bersua Berjuang berkarya dan Bertaqwa,  slogan Dengan Perkemahan Besar Pramuka ini kita ciptakan generasi muda Indonesia yang bertaqwa dan bermartabat.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengharapkan kepada generasi muda anggota Pramuka dari Kabupaten Mandailing Natal untuk dapat mengukir prestasi dan menghindari bahaya narkoba. ” saya yakin anak anak pramuka lebih disiplin dibanding dengan anak seumuran kalian yang tidak mengikuti, bila kalian mampu dalam hal ini bukan tidak mungkin kelak menjadi pemimpin dimasa yang akan datang”, pungkasnya.

Acara pembukaan tersebut turut dihadiri Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Wakil Bupati H. Jakfar Sukhairi Nasution, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji Sik, MH, Ketua PMI Madina Ika Desika Dahlan, para Opd para guru dan peserta pramuka.  (Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj Bupati Palas Serahkan LKPD Tahun 2023 Kepada BPK RI Perwakilan Sumut

28 Maret 2024 - 22:54

Keluarga Besar SUBDENPOM I/2-7 Madina Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat

28 Maret 2024 - 21:58

Hujan Deras Timbulkan Luapan, Manager PKS PT. HKI : Rembesan Limbah Sudah Ditangani

28 Maret 2024 - 21:49

Wabup Tapsel Berbuka Puasa Bersama Warga di Aek Batang Paya, Sipirok

28 Maret 2024 - 18:06

Pj Bupati Palas Hadiri Rapat Koordinasi Penguatan Sinergi KPK di Medan

28 Maret 2024 - 17:49

Kapolres Madina Pimpin Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Maret 2024

27 Maret 2024 - 23:53

Trending di Berita Daerah