Berita Daerah

Pengurus IPML Dikukuhkan,  Ir. Ali Mutiara Rangkuti MM : Jadilah Pemuda Berkarakter

Madinapos. com – Lingga Bayu.

Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Lingga Bayu – Padangsidimpuan (IPML) Priode 2019 – 2020 pada Kamis (7/2) resmi dikukuhkan. Ir. Ali Mutiara Rangkuti,  MM selaku Pembina sekaligus yang mengukuhkan berpesan jadilah pemuda yang cerdas dan berkarakter,  jangan kecewakan orang tua yang bersusah payah mengkuliahkan dan jangan kecewakan masyarakat Lingga Bayu.

Pengurus Baru IPML Periode 2019 – 2020 terdiri dari  Ketua Ahmadi Batubara,  Sekretaris Ahmad Yusuf dan Bendahara Nur Asyiam bersera Pembina yang terdiri dari Ir. Ali Mutiara Rangkuti,  MM,  Drs.  Zainal Abidin Lubis dan Islahuddin S. Sos.

Lebih lanjut, Pembina IPML Ir. Ali Mutiara Rangkuti,  MM mengungkapkan Selaku mahasiswa harus ,mengetahui perkembangan Kabupaten Madina yang saat ini dipimpin oleh Bupati Drs Dahlan Hasan Nasution yang berhasil mencanangkan pondasi pembangunan monumental di Kabupaten Madina mencapai 3,7 Triliun dari sumber APBN.

” Pembangunan Bandar Udara Bukit Malintang yang diharapkan mampu menyerap tenaga kerja dan laju pertumbuhan ekonomi,  Pembangunan Kampus UIN di Madina yang akan mengurangi biaya pendidikan dan lainnya”, sebut Ir. Ali Mutiara Rangkuti, MM di Aula Kantor Camat Kecamatan Lingga Bayu.

Sebagai penutup Ir. Ali Mutiara Rangkuti MM mengajak seluruh mahasiswa yang tergabung dalam IPML untuk mendukung langkah Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution dalam melakukan percepatan laju pertumbuhan pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal ini.  (PU/Alqaf).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts