Pendidikan

Pengurus HMI Komisariat Insan Cita Madina Periode 2019 – 2020 Resmi Dilantik

Madinapos. com – Panyabungan.

Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Mandailing Natal menggelar pelantikan Pengurus HMI Komisariat Insan Cita Madina Periode 2019-2020 pada Ahad (02/03/2019) di Aula STAIN Madina. Agenda pelantikan mengusung tema “HMI Back to Campus,upaya membangun loyalitas dan solidaritas menuju kader yang berkualitas”.

Dalam sambutannya H.Binsar Nasution yang merupakan alumni HMI dan Ketua MD.KAHMI Madina mengatakan untuk adinda Ketua Umum yang baru dilantik jangan sekali mengharap imbalan dalam mengemban amanah ini, dan utamakan nilai-nilai etika dan akademisi dalam berHMI.

“Mudah mudahan tema pelantikan ini dapat di realisasikan dalam dunia nyata bukan hanya bentuk tulisan sehingga pada akhirnya HmI komisariat Insan cita Madina dapat lebih baik kedepanya dan selamat atas dilantiknya mudah mudahan amanah”sebut Binsar.

Ketua Umum Demisioner Insan Cita Madina periode 2017-2018
Syukri Aman Harahap mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan sepengurusan selama setahun telah bekerja semaksimal mungkin sehingga program kerja selama setahun terselenggara dengan baik walaupun masih ada kekurangan.

“Harapan saya kepada pengurus periode 2019-2020 teruslah melaksanakan perogram kerja dan jangan lupa terus jalin silaturrahmi kedepannya”, ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum terpilih Komisariat Insan Cita Madina periode 2019-2020 Budi Santoso juga memberikan kata sambutan dalam acara pelantikan. Ia mengatakan,” Kawan kawan yang baru saja dilantik pada hari ini kita baru saja mengucapkan ikrar pelantikan dan amanah ini memang berat tapi saya yakin jika kawan kawan pengurus tetap solid bersama saya insha allah akan dapat meujudkan HmI komisariat Insan cita Madina yang akan lebih baik kedepannya”, katanya.

Ketua Umum HMI Cabang Madina Marhalim Lubis memotivasi pengurus baru untuk berjuang melanjutkan perekrutan kader dan laksanakan terus laksanakan program kerja.” Dan apa yang disampaikan beberapa Alummi tadi melalui kata sambutnya harus benar benar kita pahami,mengkaji dan mendalaminya dan mari kita kembali mendalami Konsitusi HmI buat kajian tentang konsitusi”, ujarnya

Acara tersebut turut hadir Beberapa alummi, Senior, pengurus Badko HmI Sumatera Utara dan beberap pengurus HMI Cabang Mandailing Natal periode 2018-2019.(R. 050)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts